Surya/

Properti

Pengembang ini Akan Sulap Eks Lapangan Tenis Embong Sawo adi Apartemen Mewah

Semahal-mahalnya apartemen di Surabaya masih akan tetap laku. Tingginya permintaan itulah yang bikin PT PP Property akan bangun apartemen mewah lagi.

Pengembang ini Akan Sulap Eks Lapangan Tenis Embong Sawo adi Apartemen Mewah
surabaya.tribunnews.com/Sugiharto
Director Realty PT. PP Properti Tbk, Galih Saksono (kanan), Vice President Marketing PT. PP Properti Tbk, Ari Kartika (tengah) dan Vice President Realty PT. PP Properti Tbk, Rudy Harsono mengamati maket maket Grand Shamaya yang akan dibangun di tengah kota Surabaya, Senin (15/5/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Permintaan apartemen premium di kota Surabaya diklaim PT PP Properti Tbk terus tumbuh. Setelah dua tower apartemen di Grand Sungkono Lagoon (GSL) yang sudah 100 persen sold out, permintaan serupa masih ada.

"Karena itu kami jawab permintaan itu dengan membangun Grand Shamaya di tengah kota Surabaya, antara Jl Embong Gayam dan Jl Embong Sawo, dekat Jl Basuki Rahmat dan Jl Panglima Sudirman," jelas Galih Saksono, Director Realty PP Property Tbk, dalam kegiatan launching Grand Shamaya, Senin (15/5/2017).

Apartemen premium di di atas tanah seluas 1,6 hektar itu menjadi tower pertama dengan nama Aubrey. Ditargetkan ada lima tower yang akan dibangun.

Total unit yang dijual mencapai 387 unit hunian dengan aneka type. Dalam harga perdana ini, Galih menyebutkan, pihaknya menjual dengan harga Rp 31 juta per meter persegi.

"Kami optimis pasar akan mampu membeli produk premium kami ini. Selain permintaan yang tinggi, juga fasilitas yang kami siapkan pasti menarik konsumen untuk end user maupun investasi," lanjut Galih.

Proyek senilai Rp 600 miliar itu, membuat PP Property melakukan investasi Rp 200 miliar. Dengan target tower Aubrey ini bisa terjual semua unitnya di akhir tahun 2017.

"Kalau habis terjual akhir tahun, akan mulai ground breaking dan mulai launching tower kedua," tambah Rudi Harsono, Vice President Realty Wilayah Timur PT PP Property Tbk.

Saat ini, sudah ada empat lantai dari 54 lantai yang unitnya sudah laku. Dalam launching yang digelar di Hotel Shangri-La dengan mendatangkan artis ibukota itu, PP Property membuka unit di enam lantai untuk dijual.

"Kami sangat optimis pasar akan menerima. Apalagi di empat lantai dasarnya kami siapkan SOHO (Small Office Home Office) dengan fasilitas private parking. Jadi kebutuhan untuk segmen premium berusaha kami sediakan sehingga pasar premium ini memberi respon yang tidak kalah positif," tandas Rudi.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help