Surya/
Home »

Seleb

» Musik

Profil

Ruth Sahanaya: Jaga Pikiran Sehat

“Kadang bisa tidur cepat, tapi pas kegiatan lagi banyak, sampai larut baru bisa tidur. Bahkan tidak jarang baru bisa tidur setelah pagi harinya.”

Ruth Sahanaya: Jaga Pikiran Sehat
surya/ahmad pramudito
Ruth Sahanaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebagai wanita karir yang menggeluti bidang keartisan membuat Ruth Sahanaya tidak punya jam kerja seperti pekerja lainnya. “Aktivitas saya kan tidak menentu, jadi tidak bisa lainnya yang 9 to 5 (mulai kerja pukul 09.00 selesai pk 17.00),” begitu tuturnya, Sabtu (13/5/2017).

Ironisnya, istri Jeffry Woworuntu ini sulit membiasakan diri untuk menjaga daya tahan tubuh dengan cara olahraga atau pun mengonsumsi buah-buahan kaya vitamin.

Tak ada pilihan lain, perempuan yang akrab disapa dengan nama Uthe ini pun menggantinya dengan asupan suplemen.

“Selain bernyanyi dengan baik, orang kan juga ingin melihat saya segar dan sehat. Jadi saya rasa multivitamin itu amat dibutuhkan,” papar Uthe saat hadir di acara peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow di Hotel Wyndham.

Dukungan suplemen ini ditekankan Uthe sangat penting lantaran dia juga kurang mendapatkan waktu cukup untuk istirahat.

“Kadang bisa tidur cepat, tapi pas kegiatan lagi banyak, sampai larut baru bisa tidur. Bahkan tidak jarang baru bisa tidur setelah pagi harinya,” ungkap ibu dua anak ini.

Personel 3 Diva ini mengaku bersyukur sejauh ini dia tetap diberkahi kesehatan.

“Untuk sehat itu sebetulnya kuncinya sederhana, yaitu pola makan dan pola hidup sehat,” tandasnya.

Karena itu, saat jadwal kegiatan tidak sedang padat, maka Uthe pasti memanfaatkan waktunya untuk ‘menebus’ waktu istirahatnya.

“Normalnya kita bisa memperoleh waktu untuk tidur cukup dan nutrisi pun diperhatikan. Tetapi ketika banyak aktivitas, pola makan jadi ngawur,” begitu urainya.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help