Surya/

Properti

Ceruk Premium Masih Luas, Pengembang Properti Harus Kreatif Menarik Pasar

Bisnis properti yang masih melempem, memaksa para pengembang utnuk lebih kreatif mencari pembeli. Bagaimana strategi Wika Realty?

Ceruk Premium Masih Luas, Pengembang Properti Harus Kreatif Menarik Pasar
surabaya.tribunnews.com/Sri Handi Lestari
Agus Cahyono (kiri) bersama seorang konsumen di lahan yang siap dibangun untuk apartemen Tamansari Emerald saat open house Minggu (14/5/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di tengah pelemahan pasar properti,  pengembang PT Wika Realty terus agresif menawarkan produk proyek apartemen premiumnya di Surabaya Barat.

Dengan menggandeng komunitas otomotif menengah ke atas, mereka optimistis bisa mendapatkan ceruk pasar yang masih berkembang. 

"Kami melihat potensi segmen premium masih besar. Terutama di Surabaya ini. Selain end user, banyak juga investor atau corporate yang potensial dalam hal investasi properti premium," kata Agus Cahyono, Head Executive Manager Tamansari Emerald Apartement, Minggu (14/5/2017), saat open house dengan mengundang komunitas Pajero Sport.

Tamansari Emerald Apartement merupakan proyek apartemen kedua dari Wika Realty di Surabaya. Proyek sebelumnya yang sudah operasional adalah Tamansari Papilio di Jl Ahmad Yani yang merupakan kolaborasi antara hunian dan hotel bintang empat.

"Sementara untuk Tamansari Emerald, kami proyeksikan untuk hunian dan commercial area yang mendukung segmen premium," lanjut Agus.

Sesuai dengan lokasinya yang berada di kawasan Surabaya Barat, segmen premium yang dibidik adalah para ekspatriat yang bekerja di korporasi PMA (Penanaman Modal Asing)

Sementara korporasinya banyak yang berada di daerah lain, seperti di Gresik, Lamongan, Sidoarjo, Pasuruan, dan Mojokerto 

"Itu yang ekspatriat korporasi. Kami masih melihat potensi orang kaya Surabaya yang masih besar dan memiliki kemampuan belanja properti premium," lanjut Agus.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help