Surya/

Lifestyle

Begini Keseruan Corporate Gathering di Ulang Tahun Ke 11 Hotel Singgasana

“Susahnya jika ada batu di tanah sehingga mesti disisihkan dulu,” kata Joko dari Koran Sindo yang berhasil lolos ke babak final.

Begini Keseruan Corporate Gathering di Ulang Tahun Ke 11 Hotel Singgasana
surya/ahmad pramudito
Peserta berusaha keras untuk membuat lubang di sesi lomba biopori dalam rangkaian Corporate Gathering di area kolam renang Hotel Singgasana Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Apa susahnya bikin lubang sedalam satu meter? Faktanya memang tidak mudah. Buktinya peserta Corporrate Gathering yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-11 Hotel Singgasana harus berusah payah membuat ‘sumur resapan’, Minggu (14/5/2017).

Bahkan ada yang sampai harus menaiki alat ‘bor’-nya agar bisa membuat lubang untuk menanam pipa paralon dengan diameter sekitar 10 cm tersebut.

“Susahnya jika ada batu di tanah sehingga mesti disisihkan dulu,” kata Joko dari Koran Sindo yang berhasil lolos ke babak final.

Sebelum praktik bikin biopori di area hotel bintang empat tersebut, peserta lomba dalam rangkaian corporate gathering ini terlebih dulu mendapat pengetahuan singkat dari LSM Bafi (Bamboo Forest Indonesia).

“Setelah pipa ditanam jangan lupa memberi sampah di dalamnya agar bisa jadi pupuk,” pesan Anton P Wigig, pimpinan Bafi.

Selain bikin biopori, peserta yang masing-masing terdiri dari tim beranggota tiga orang ini harus menyelesaikan lomba lain yang tak kalah seru, yaitu Giant Bekel, Slalom Estafet, dan Glondoeng Ban.

"Bukan soal menang kalah. Selain turut memeriahkan ulang tahun Singgasana juga menikmati keseruannya," kata Joko.

Komentar senada dilontarkan Gagah dari NetTV. "Fun itu yang penting. Karena kegiatan liputan yang menguras energi jadi bisa terhibur dengan ikutan acara ini," tuturnya.

Menurut Virtaloka, Public Relation Manager i/c GA Secretary Hotel Singgasana Surabaya, lomba di acara corporate gathering itu intinya untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan. Karena itu kemudian disajikan aneka permainan kepada para peserta yang terdiri dari kalangan media dan relasi bisnis Hotel Singgasana Surabaya.

“Agar makin seru, tantangan di setiap ulang tahun selalu berganti,” ujar Virtaloka.

Corporate Gathering dalam rangka ulang tahun Hotel Singgasana Surabaya yang tepatnya jatuh pada tanggal 19 Juli 2017 ini sudah diadakan tiap hari Sabtu mulai 25 Februari 2017.

Setiap minggunya diambil pemenang 1 dan 2 yang diikutkan di babak final.

“Pemenang acara Corporate Gathering akan diumumkan saat puncak acara ulang tahun Singgasana Surabaya yakni Gala Dinner pada tanggal 21 Juli 2017. Akan ada tiga pemenang yang masing-masing berhak mendapatkan 11 hadiah,” kata Virtaloka.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help