Press Release

MyRepublic Konsisten Mencari Tenaga Pemasaran Terbaik Guna Memperluas Pengguna Internet Ultra Cepat

MyRepublic Partner Program (MPP) membuka kesempatan kepada semua lapisan masyarakat untuk bergabung menjadi

MyRepublic Konsisten Mencari Tenaga Pemasaran Terbaik Guna Memperluas Pengguna Internet Ultra Cepat
ist
MyRepublic Konsisten Mencari Tenaga Pemasaran Terbaik Guna Memperluas Pengguna Internet Ultra Cepat 

SURYA.co.id | SURYA - MyRepublic yang merupakan pioneer di industri fiber optic - Fiber To The Home (FTHH) di Indonesia, memperluas layanan penjualan product unggulan dengan menghadirkan 1000 pemasar terbaik di 6 Kota, Jabodetabek, Palembang, Medan, Surabaya, Malang dan Semarang melalui program MyRepublic Partner Program (MPP). Program ini dirancang untuk menghasilkan tenaga pemasaran handal yang dapat memberikan solusi bagi masyarakat akan kebutuhan koneksi internet cepat dengan harga terjangkau.

MyRepublic Partner Program (MPP) membuka kesempatan kepada semua lapisan masyarakat untuk bergabung menjadi tenaga pemasaran lepas tanpa persyaratan yang rumit. Dengan bergabung dengan MPP, tidak hanya penghasilan tambahan tanpa batas yang akan di peroleh, namun juga kebanggaan menjadi bagian penting dari pengembangan Indonesia menjadi smart nation. Para tenaga pemasaran MPP sebagai wakil perusahaan, akan dibekali dengan informasi produk, kemampuan penjualan dan motivasi. Pelatihan secara berkala terus tersedia untuk membekali para MPP menjadi tenaga penjual handal.

Program recruitment MPP (MyRepublic Partner Program) kembali diselenggarakan di Surabaya, Sabtu (13/5/2017) lalu, bertempat di Kaya Resto. Dalam program ini, anggota bisa memperoleh insentif penjualan, bonus aktif, liburan dll yang bisa me-motivasi mereka untuk menigkatkan penjualan.

GM Human Capital Development MyRepublic, Hendy Budiana memberikan training pada anggota MPP (MyRepublic Partner Program) yang diselenggarakan di Kaya Resto, Surabaya,  Sabtu (13/5/2017).
GM Human Capital Development MyRepublic, Hendy Budiana memberikan training pada anggota MPP (MyRepublic Partner Program) yang diselenggarakan di Kaya Resto, Surabaya, Sabtu (13/5/2017). (ist)

Regular event diselenggarakan secara regular untuk menjaring tenaga pemasar ini. Surabaya sebagai salah satu kota yang sudah terkoneksi layanan MyRepublic menjadi tujuan pelaksanaan event rekruitmen ini.

“Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada semua orang untuk bergabung dan memasarkan layanan internet cepat dengan teknologi terkini” Jelas KC Lai sebagai Chief Comercial Officer, MyRepublic .

”Keuntungan yang dapat diperoleh dari program ini adalah tenaga pemasar dapat memperoleh Insentif Penjualan & Bonus Aktif. Jenjang karir juga adalah sebagai hal yang sangat menarik dalam program ini“ Tambah KC menjelaskan mengenai program ini. Cara bergabung menjadi tenaga pemasar MPP sangat mudah dengan langsung menghubungi kantor cabang Surabaya yang terdapat di Jl. Raya Jemur Sari Blok A No.101, Surabaya atau dengan menghubungi di 1500818

Melalui produk unggulannya internet kecepatan 100Mbps dengan harga 399ribu Unlimited, tentunya dapat menjadi pilihan terbaik untuk masyarakat. Hal ini memudahkan tenaga pemasar untuk dapat berjualan produk dengan harga yang saat ini terbaik diantara produk lainnya yang berada di pasaran. Dan juga kebutuhan masyarakat akan internet sudah sangat tinggi sehingga layanan ini menjadi solusi akan kebutuhan masyarakat. (*)

Save

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved