Surya/

Berita Ekonomi Bisnis

PP Property Bidik Mahasiswa lewat Apartemen 1.000 Unit di Kota Malang

"Penambahan lahan di Malang merupakan bagian dari strategi jangka panjang untuk menopang pertumbuhan kinerja di masa mendatang," ujar Taufik.

PP Property Bidik Mahasiswa lewat Apartemen 1.000 Unit di Kota Malang
surya/sugiharto
Finance Director PT Pembangunan Perumahan Property, Indaryanto (kiri) menjelaskan maket Grand Sungkono Lagoon pada Senior VP Head of Consumer Lending, Consumer Banking CIMB Niaga, Tony Tardjo, pekan lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mahasiswa baru asal luar Kota Malang per tahun mencapai 41.000 orang. Jumlah itu menjadi alasan PT PP Property berinvestasi membangun apartemen dengan segmen mahasiswa.

Direktur Utama PPRO, Taufik Hidayat, mengatakan, lahan 1,5 hektar itu dipakai perseroan untuk mengembangkan proyek tiga menara apartemen mahasiswa bebas narkoba yang akan diluncurkan pada bulan Juli 2017.

"Penambahan lahan di Malang merupakan bagian dari strategi jangka panjang untuk menopang pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan di masa mendatang," ujar Taufik dalam siaran persnya, Kamis (11/5/2017).

Lahan yang diakusisi memiliki lokasi strategis karena terletak di sekitar kampus ternama seperti Unibraw, Universitas Muhammadiyah Malang, serta sejumlah institusi pendidikan lain. Apartemen tiga tower itu diberi nama Begawan.

Dewa Batara, Supervisor Marketing Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) dan Begawan, proyek apartemen di Malang itu sudah pre launching.

"Dari 1.000 unit yang ditawarkan, sudah ada sekitar 300 yang mendapatkan Nomor Urut Pemesanan (NUP). Launching resmi ditargetkan 20 Mei besok," jelas Dewa, Kamis (11/5/2017).

Apartemen Begawan by PP Property itu, dibangun di kawasan Dinoyo, Kota Malang. Terdiri atas tiga tipe, yakni tipe studio, studio plus, dua bed room, dan dua bed room corner.

"Sekitar 80 persen adalah tipe studio dengan harga mulai Rp 298 juta," jelas Dewa.

Fasilitas yang disiapkam antara lain lapangan futsal di rooftop, dua pool syariah, dan tiap lantai ada garden rooftop. Dewa menyebutkan, meski segmen mahasiswa, namun apartemen yang dibangun lebih menyasar segmen premium.

"Target pembangunan selesai di 3 tahun 6 bulan," tandas Dewa.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help