Surya/

Properti

Pengembang Tawarkan Villa Mewah di Bali ke Investor Surabaya

Investor properti di Jatim masih menjadi bidikan para pengembang properti premium di Bali. Termasuk untuk villa-villa seharga miliaran Rupiah ini.

Pengembang Tawarkan Villa Mewah di Bali ke Investor Surabaya
iGrow Wealth Investment
ilustrasi properti 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah sukses dengan vila The Leaf Boutique Resort di Ciawi, Bogor dan Bhuvana Village Regency di Tangerang, pengembang properti Anugerah Kasih Investama (AKI) Group kembali memasarkan produk terbarunya, Tavisamira Beach Club and Resort.

Vila di lokasi premium ini dibangun persis di bibir pantai Tanah Lot, Bali.

Tavisamira merupakan produk properti yang pertama dan satu-satunya di Bali yang pembangunannya merupakan perpaduan antara beach club dan resort. Tidak hanya itu, resort ini juga bisa dimiliki seumur hidup. 

Direktur Marketing AKI, Hans Herwin mengatakan, Tavisamira berada di atas lahan 1,4 hektar, terdiri dari 38 unit villa dengan ukuran 8x17 meter sebanyak 32 unit dan 16x17 meter sebanyak 6 unit, pembangunan Tavisamira terinpirasi dari beach lifestyle yang dinamis, aktif, namun elegan dan berkelas.

“Untuk memperkenalkan vila premium ini, A.K.I akan menggelar gala dinner bersama para investor, agen, dan sejumlah calon konsumen," kata Hans melalui pernyatan tertulis, Rabu (10/5/2017).

Lebih lanjut, Hans mengatakan, sebagai penawaran awal, perusahaan properti yang berbasis di Alam Sutera, Tangerang, Banten ini, akan membuka harga perdana Rp 3,4 miliar.

“Dipastikan, vila ini akan menjadi investasi yang menguntungkan bagi para investor yang ingin kembali menjualnya,” tutur Hans.

Dicky Irawan, Principal Ray White Klampis menambahkan, kegairahan pasar properti di Surabaya terlihat dari banyaknya pengembang yang me-launching produk propertinya, baik apartemen maupun rumah tapak.

Disinggung soal pasar properti resort atau vila, Diky mengatakan bahwa warga Surabaya dan sudah sangat akrab dengan kedua produk properti tersebut.

“Karena itu, kami berani dan optimis memasarkannya di Surabaya. Walaupun resortnya di Bali sekalipun, biasanya pasarnya tetap menggiurkan,” kata Diky.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help