Surya/

Press Release

Lion Air Layani Penerbangan Surabaya Menuju Palembang

Lion Air Group melayani penerbangan dari Surabaya menuju Palembang, beroperasi pada Rabu (10/5/2017), pukul 08.00 WIB, dengan nomor penerbangan JT 856

Lion Air Layani Penerbangan Surabaya Menuju Palembang
ist
Lion Air Group melayani penerbangan dari Surabaya menuju Palembang, beroperasi pada Rabu (10/5/2017) 

SURYA.co.id | SURABAYA – Bertempat di Bandara Internasional Juanda Gate 7 Terminal 1, maskapai Lion Air membuka rute penerbangan baru di bulan Mei ini. Lion Air Group melayani penerbangan dari Surabaya menuju Palembang, beroperasi pada Rabu (10/5/2017), pukul 08.00 WIB, dengan nomor penerbangan JT 856.

Area Manager Lion Air, Divi Sujianti dalam sambutannya menyampaikan, penerbangan perdana Surabaya - Palembang merupakan penerbangan reguler terbang tiap hari.

"Diharapkan dengan adanya rute baru ini dapat memberikan pilihan kepada penumpang dalam momen lebaran dalam waktu dekat ini," ujar Divi.

General Manager PT Angkasa Pura 1 Juanda, Yuwono dalam sambutannya berharap dengan semakin banyak pilihan rute dari Bandara Internasional Juanda dapat mempermudah dan mempersingkat waktu bagi penumpang.

"Selain itu, PT Angkasa Pura I Bandara Juanda selaku pengelola bandara udara akan terus mengedepankan 3S dan 1C (Safety, Security, Service dan Complience)," tutup Yuwono. (*)

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help