Advertorial

Resmikan Kantor Perwakilan di Jatim, PT CMM Tawarkan Biaya Umrah hanya Rp 500.000

Umrah dengan modal Rp 500 ribu emangnya bisa? Jangan heran dulu, sebab itulah yang ditawarkan PT Cendikia Muslim Mandiri. Yuk simak penjelasannya...

Resmikan Kantor Perwakilan di Jatim, PT CMM Tawarkan Biaya Umrah hanya Rp 500.000
surabaya.tribunnews.com/Irwan Syairwan
PT Cendekia Muslim Mandiri menawarkan paket ibadah umroh dengan tarif Rp 500 ribu. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Biaya bukan lagi sebuah halangan bagi seseorang untuk pergi menunaikan ibadah umrah. Bahkan hanya dengan modal Rp 500.000 saja seseorang sudah bisa pergi umrah. Hal itu yang ditawarkan PT Cendikia Muslim Mandiri (CMM) kepada warga Jatim.

Marketing Director PT CMM, Juni Sofyan Salihudin, mengatakan PT CMM memiliki program yang memberi kesempatan warga untuk bisa berangkat umrah hanya dengan mendaftar program Kemitraan Usaha Paket Umrah Bergulir (KUPUB).

"Kami mencoba memudahkan warga untuk bisa umrah dengan biaya yang sangat murah," kata Sofyan di sela-sela pembukaan Kantor Perwakilan PT CMM Ruko Segi 8 Darmo Permai Selatan, Surabaya, (8/5/2017).

Sofyan menuturkan program KUPUB merupakan program sebenarnya merupakan tabungan. Ada tiga paket harga yang ditawarkan, yakni Rp 500.000, Rp 3.000.000, dan Rp 6.000.000.

Jika seseorang mendaftar paket tersebut, bisa berangkat umrah setelah berhasil mengajak setidaknya tujuh orang lagi untuk ikut daftar paket KUPUB.

"Semakin banyak bisa mendapatkan orang bergabung, paket umrah yang diperoleh akan semakin mewah," sambungnya.

Sofyan menerangkan PT CMM merupakan biro perjalanan umrah dan haji yang berdiri di Bandung dua tahun silam. Pihaknya membuat skema perhitungan agar warga bisa berangkat ke Mekkah dengan berbiaya murah.

Saat ini, sudah ada lebih dari 2.000 orang yang bergabung mendaftar program KUPUB tersebut. Untuk Jatim sendiri, pihaknya menargetkan 500 orang bergabung sampai akhir tahun ini.

"Saat pembukaan kantor perwakilan di sini, sudah ada 200 orang yang bergabung," bebernya.

Sofyan menegaskan mendaftar paket KUPUB ini uangnya tak akan hilang. Sebab, uang yang didaftarkan itu akan dimasukan ke deposit tabungan bank konvensional atas nama pendaftar sendiri. Tabungan tersebut tetap milik si pendaftar dan tak bisa diambil pihak lain.

Pendaftar bisa memilih melunasi secara tunai harga paket umrahnys atau mencari tujuh orang lain untuk mendaftar KUPUB tersebut.

"Berapapun uang yang dipunya, gabung bersama kami, pergi ke Tanah Suci bukan lagi impian," ujarnya.

Penulis: Irwan Syairwan
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved