Surya/

Kemacetan di Jalur Mudik Alternatif

Annisa Wahyuningtias, Kian Akrab Dengan Kemacetan

Gadis cantik asal Gresik ini semakin akrab dengan kemacetan di kawasan Duduksampeyan. Tetapi dia pun ingin kondisi itu segera terurai. Ini katanya...

Annisa Wahyuningtias, Kian Akrab Dengan Kemacetan
ist
Annisa Wahyuningtias 

SURYA.co.id | GRESIK - Kemacetan yang terjadi di kawasan perempatan Duduksampeyan Gresik, sudah menjadi hal yang biasa bagi Annisa Wahyuningtiyas, finalis Yuk Kabupaten Gresik 2016. 

Dia mengaku beberapa kali terjebak macet saat melintas di jalur utama yang menghubungkan Surabaya dengan Semarang tersebut. 

“Jalannya kan emang kecil, kemudian banyak truk dan kendaraan besar juga melintas. Jadi, ya macet deh,” kata gadis cantik asal Kelurahan Sidomukti, Kebomas, Gresik yang sedang menempuh pendidikan di Fakultas Tarbiyah, Universitas Islam Sunan Ampel (UINSA) Surabaya ini.

Sebagai masyarakat, dirinya pun berharap agar pemerintah segera bisa menyelesaikan persoalan ini. Minimal segera mengambil langkah nyata untuk mengurangi kemacetan yang kerap terjadi di Perempatan Duduksampeyan, Gresik.

“Saya juga berharap, pemerintah bisa memperlebar jalan di sana. Semoga bisa segera dan secepatnya agar macetnya tidak terus-terusan,” harap Annisa.

Menurut gadis kelahiran 1997 ini, jika jalan itu dibiarkan tetap seperti itu,  dikhawatirkan akan malah rusak. “Nah, kalau jalannya rusak malah nambah masalah baru lagi. Dan tentunya, akan semakin parah macetnya,” imbuh gadis berjilbab yang juga aktif di dunia modeling tersebut. 

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help