Surya/

Lifestyle

Ajang Kolaborasi Karya Antar Instansi

Kolaborasi karya senu ini cukup apik, Sekolah Ciputra misalnya, mengirimkan belasan anak didiknya yang masih duduk di kelas 3 SD.

Ajang Kolaborasi Karya Antar Instansi
surya/wiwit purwanto
Suasana Gelaran Surabaya Fashion Parade (SFP) 2017. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gelaran Surabaya Fashion Parade (SFP) 2017 juga menjadi ajang kolaborasi bagi sejumlah institusi.

Seperti yang dilakukan Viva Cosmetics, Sekolah Ciputra, dan desainer dari IFC Geraldus Sugeng pada penutupan SFP, Minggu (07/05/2017).

Kolaborasi karya senu ini cukup apik, Sekolah Ciputra misalnya, mengirimkan belasan anak didiknya yang masih duduk di kelas 3 SD untuk perform sebagai pembuka fashion show karya Geraldus Sugeng.

Peran Viva adalah sebagai penyedia kosmetik bagi seluruh model yang tampil di ajang tahunan ini.

"Butuh waktu dua bulan bagi anak-anak untuk bisa perform menari dan menyanyi. Paling sulit adalah membangun kepercayaan dirinya," ujar Sherly Matandi perwakilan orang tua siswa Sekolah Ciputra.

Dalam kolaborasi ini, Viva membawa serta 20 make up artis untuk mendandani ratusan model yang perform di hari terakhir SFP 2017.

Yusuf Wiharta Direktur Distribusi Viva Cosmetics Indonesia Timur, menambahka tren make up tahun ini menggunakan warna-warna solid seperti red wine dan magenta.

Khusus untuk lipstick yang paling utama adalah jenis matte.

"Lipstick jenis ini sangat cocok untuk kulit tropis masyarakat Indonesia," ujarnya.

Sedang desainer Geraldus Sugeng sendiri dalam kolaborasi ini membawa serta 10 koleksi terbarunya yang mayoritas berwarna hijau.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help