Surya/

FrozenAge, Tampil Cantik dengan Plasenta Rusa

#SURABAYA - Ingin awet muda kini banyak caranya. Teknologi paling gres adalah memakai plasenta dari rusa.

FrozenAge, Tampil Cantik dengan Plasenta Rusa
surya/achmad pramudito
Angelia Samodro (kiri) sedang dipandu memakai produk FrozenAge oleh Stephanie Christine Widjaja, Executive Director FrozenAge saat di Atrium Pakuwon Mall Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ingin awet muda kini banyak caranya. Teknologi paling gres adalah memakai plasenta dari rusa.

Efektivitasnya konon jauh lebih baik ketimbang memakai produk kecantikan yang menggunakan plasenta dari kambing maupun domba. Sebab, struktur gen manusia nyaris sama dengan rusa ketimbang domba atau kambing.

“Rasanya memang berbeda. Begitu saya oles di muka, hanya dalam hitungan menit, sekitar lima menit lah, kulit sudah terasa kencang,” tutur Angelia Samodro. Sabtu (6/5/2017) siang itu, Angelia sedang menjajal produk FrozenAge yang diperagakan di Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

Ada lima tahapan yang dijalani ibu satu anak ini, yaitu memakai cleanser, toner, cooling assence, moisturizer cream, dan sun block.

Menurut Angelia, selama ini dia selalu bermasalah dengan kulitnya yang cenderung berminyak. Karena itu dia tidak sembarangan memakai produk kecantikan.

“Susah juga mendapatkan produk kecantikan yang benar-benar aman. Seringnya hanya aman dalam jangka pendek, tetapi untuk penggunaan jangka panjang tak lagi cocok dengan kulit,” urainya.

FrozenAge adalah produk perawatan anti penuaan yang menggabungkan nutrisi dengan teknologi inovasi terbaru. FrozenAge terbagi dalam dua jenis kemasan, yaitu untuk kecantikan yang buatan Amerika, dan yang kesehatan produksi dari Selandia Baru.

Stephanie Christine Widjaja, Executive Director FrozenAge menegaskan, FrozenAge cocok untuk segala kulit, baik kulit kering maupun berminyak. “Jika digunakan secara rutin selama tiga minggu sudah terasa hasilnya,” ungkapnya.

Kandungan plasenta rusa, lanjut Christine, diyakini bisa berguna untuk menunda penuaan. Dan FrozenAge mengandung resveratrol yang tidak ada dalam produk kecantikan sejenis.

“Resveratrol itu antioksidan paling tinggi,” kata Christine.

Meski buatan Amerika dan Selandia Baru, Christine memastikan FrozenAge cocok untuk kulit masyarakat Indonesia. Sebab, sebelum masuk Indonesia, produk kecantikan dan kesehatan ini sudah lebih dulu ada di kawasan Asia lainnya, seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, Tionghoa, dan Hongkong.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help