Liga Indonesia

Rishadi Fauzi Dilepas MU ke Persebaya, begini Alasan Manajemen

Niatan meminang Rishadi Fauzi ini telah diutarakan sejak lama oleh Persebaya Surabaya terutama oleh Iwan Setiawan.

Rishadi Fauzi Dilepas MU ke Persebaya, begini Alasan Manajemen
surya/dya ayu
Rishadi Fauzi (kanan) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajemen Madura United akhirnya menjelaskan terkait melepas Rishadi Fauzi untuk hijrah ke Persebaya Surabaya.

Hal ini tak lepas banyaknya pemain andalan di posisi yang sama dengan Rishadi Fauzi ditubuh Laskar Sape Kerrap.

Untuk itu, agar tidak mubadzir dan dapat dimanfaatkan tim lain, manajemen akhirnya melepas Rishadi Fauzi.

"Saat ini, Madura United tengah mengalami dinamika banyaknya pemain senior yang disiapkan menjadi line up ternyata regulasi tidak berubah, sehingga pemain seperti Rishadi ini menumpuk. Agar tidak menumpuk maka kami berikan pada tim yang membutuhkan," kata Haruna Soemitro Manajer Madura United ditemui di Surabaya, Senin (1/5/2017).

Tak hanya itu, keputusan ini diambil setelah manajemen Persebaya Surabaya meminta langsung kepada Madura United untuk melepas Rishadi guna menembel kekosongan lini depan Persebaya yang saat ini hanya diisi Irfan Jaya.

Niatan meminang Rishadi Fauzi ini telah diutarakan sejak lama oleh Persebaya Surabaya terutama oleh Iwan Setiawan Pelatih Persebaya yang saat ini tengah menjalani masa suspend dan denda 100 juta dari manajemen Persebaya lantaran insiden marah-marahnya pada suporter.

"Kami melepas Rishadi Fauzi bukan karena dia tidak berkualitas dan tim tidak membutuhka, tapi ada tim yang lebih membutuhkan dia. Sementara di Madura pemain posisi seperti Rishadi ini menumpuk. Jadi saya rasa kalau kami tidak memberikan ke Persebaya tim Madura merupakan tim yang dholim karena ingin menguasai seluruh pemain," jelas Haruna.

Pria yang pernah tersandung kasus korupsi ini mengharapkan agar dengan Persebaya, Rishadi akan mampu bermain maksimal dan membawa Green Force berprestasi.

"Semoga dengan adanya Rishadi Persebaya lebih berprestasi lagi," tutupnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved