Liga 1

Persegres Tidak Diperkuat Dua Pamain Asingnya saat Lawan Tuan Rumah Borneo FC

"Untuk Goran saat ini masih dalam masa penyembuhan pelipisnya yang dijahit 6 karena benturan saat lawan Persipura Jayapura lalu."

Persegres Tidak Diperkuat Dua Pamain Asingnya saat Lawan Tuan Rumah  Borneo FC
surya/dya ayu
Goran Gancev (tengah) saat latihan bersama skuad Persegres Gresik sebelum dirinya absen. 

SURYA.co.id | GRESIK - Menghadapi Borneo FC, Persegres Gresik United dipastikan tak diperkuat dua pemain asingnya, yakni Goran Gancev (bek) dan Choi Hyun Yeon (gelandang) yang saat ini masih dinyatakan belum sembuh dari cedera.

Berdasarkan laporan dari tim pelatih dan juga daftar line up pemain yang akan berangkat ke Samarinda untuk melawan Borneo FC, keduanya tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

"Untuk Goran saat ini masih dalam masa penyembuhan pelipisnya yang dijahit 6 karena benturan saat lawan Persipura Jayapura lalu, sementara untuk Choi Hyun kabarnya juga masih sakit dan juga cedera," kata Hanafi pada Surya.co.id, Rabu (26/4/2017) sore.

Hanafi menjelaskan, keduanya lebih baik tinggal di Gresik dan tidak diikutkan dalam rombongan agar mempercepat masa penyembuhan untuk menyongsong laga berikutnya melawan Persib Bandung, Rabu (3/5/2017) mendatang.

"Daripada kedua pemain itu tidak maksimal jadi keputusannya lebih baik tidak dibawa saja saat ke Samarinda," jelasnya.

Dengan ini, pemain asing Persegres yang akan memperkuat tim saat lawan Borneo FC hanyalah Patrick da Silva saja.

Hilangnya dua bomber asing ini tak dipungkiri Hanafi sangat merugikan timnya. Hal ini karena peran keduanya sangat penting bagi Persegres Gresik.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help