Surya/

Otomotif

VIDEO - Suzuki Ignis Mengaspal di Jawa Timur, ini Harga dan Spesifikasinya

Suzuki kembali meluncurkan Urban SUV baru yang mereka beri nama Suzuki Ignis. Penasaran dengan harga dan spesifikasinya? Baca di sini

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan produk mobil baru di wilayah Jawa Timur. 

Di bawah naungan PT United Motors Center (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (SBT), Suzuki Ignis diperkenalkan, Jumat (21/4/2017).

Selain di Surabaya launching juga dilakukan serentak di 35 kota besar seluruh Indonesia.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan kehadiran Suzuki Ignis yang mengusung tema Urban SUV, diyakini akan membuka pasar baru yang akan meramaikan industri otomotif di Indonesia.

"Suzuki Ignis ini bukan city car, karena memiliki ground clearance 180 mm. Lebih tepat dijuluki mini SUV. Makanya kami menyebut sebagai Sporty Urban SUV, yang cocok untuk karakter jalanan tanah air," jelas Setiawan.

Sebagai sporty urban SUV, Ignis diklaim pas untuk membidik segmen pasar dari kalangan muda dinamis. Namun bukan sekadar membuka segmen baru, Suzuki Ignis dirancang sebagai mobil handal di medan offroad ringan seperti jalan jalan perdesaan tapi juga lincah dan nyaman dikendarai di kawasan perkotaaan.

Memiliki dimensi sepanjang 3.700 mm Suzuki Ignis akan membuat pemakainya baik pengemudi maupun penumpangnya merasakan pengalaman berbeda di setiap sudut kabinnya.

Dengan ban ukuran 175/65 R 15 menjadikan Suzuki Ignis tampil lebih gaya dan tetap bisa menghadirkan kenyamanan saat melaju diatas permukaan jalan yang tidak merata.

Menunjang mobilitas dan gaya hidup di perkotaan, Ignis menggunakan material bodi yang ringan.

Selain itu memperhitungkan desajn aerodinamika Ignis memungkinkan untuk memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan.

Halaman
123
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help