Liga 1

Program ini yang Dijalani Madura United Usai Kalah dari Persela Lamongan

Madura United mulai berbenah usai kalah dan dipermalukan Persela Lamongan dilaga tandang perdana Liga 1 dengan skor 2-0, Jumat (21/4/2017) lalu.

Program ini yang Dijalani Madura United Usai Kalah dari Persela Lamongan
surya/dya ayu
Rizky Dwi (hijau) saat menjalani latihan bersama Madura United. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Madura United mulai berbenah usai kalah dan dipermalukan Persela Lamongan dilaga tandang perdana Liga 1 dengan skor 2-0, Jumat (21/4/2017) lalu. 

Ini dilakukan untuk memenuhi target memetik poin di laga berikutnya melawan Mitra Kukar, Jumat (28/4/2017) mendatang.

Disampaikan Pelatih Madura United Gomes de Olivera, timnya telah melupakan kekalahan lalu dan menjadikan kekalahan saat melawan Laskar Joko Tingkir sebagai pelajaran berharga.

Ini merupakan kekalahan kedua Madura dari tim asuhan Hery Kiswanto tersebut.

"Tim akan berbenah dan melakukan beberapa evaluasi. Untuk saat ini kami ingin memulihkan kondisi mereka terlebih dahulu baru selanjutnya melangkah ke teknik dan evaluasi strategi," kata Gomes de Olivera pada Surya.co.id, Minggu (23/4/2017) pagi.

Rencananya, Minggu (23/4/2017) sore, Fabiano Beltrame dkk akan menjalani program Weigh Training di Atlas Centre Surabaya, sebagai upaya mengembalikan stamina dan kebugaran pemain.

"Siang ini kami akan berangkat dari mess dan sore pemain akan menjalani program latihan untuk mengembalikan kondisi mereka," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat melawan Persela Lamongan lalu beberapa pemain inti Madura seperti Fabiano Beltrame dan Zerzouri mengalami cedera, untuk itu program ini sekaligus dapat untuk memulihkan kondisi mereka.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help