Surya/

Kompetisi Liga 1

Epik Banget! Striker Persela Kecemplung Lubang Saluran Air Saat Selebrasi Gol

Carlos tak bisa menyembunyikan kegembiraan usai mencetak gol kemenangan untuk Persela. Tetapi saat melakukan selebrasi, dia tak tahu ada lubang ini...

Epik Banget! Striker Persela Kecemplung Lubang Saluran Air Saat Selebrasi Gol
Surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Ivan Carlos terjatuh ke dalam lubang saluran air di pinggir lapangan usai selebrasi gol dalam laga melawan Madura United, Jumat (21/4/2017). Dalam laga yang berlangsung di Lamongan itu, Persela sukses menundukkan tamunya dengan skor 2-0. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Sudah menjadi hal yang lumrah bagi para pemain sepakbola di manapun untuk melakukan selebrasi usai mencetak gol. Berbagai bentuk selebrasi pun mereka lakukan. Mulai dari yang biasa-biasa saja, sampai yang paling ekstrim sekalipun. 

Namun bagi Ivan Carlos, striker asing Persela Lamongan, selebrasi yang dia lakukan usai mencetak gol kedua untuk Persela saat menjamu Madura United, Jumat (21/4/2017) malam, barangkali akan menjadi selebrasi yang tak pernah dia lupakan sepanjang hidup. 

Dalam laga tersebut, usai mencetak gol di menit ke-90, Ivan Carlos langsung berlari ke pinggir lapangan untuk menyapa suporter yang bersorak gembira atas gol tersebut. 

Nah, saat merayakan gol bersama para suporter itulah, Ivan Carlos sempat berjalan mundur. 

Yang tak dia sadari, di belakangnya ada sebuah lubang saluran air yang cukup lebar dengan kedalaman kira-kira setengah meter. 

Saat kakinya terperosok ke dalam lubang itu, pemain berkepala plontos ini pun langsung terjatuh. 

Setelah keterkejutannya reda, barulah dia tersenyum malu karena ditertawakan oleh para suporter yang tak luput melihat kejadian unik ini. 

Karena insiden ini tim medis Persela sempat menghampiri sang striker karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun sebelum tim medis datang, Ivan bangkit dan kembali berlari ke tengah lapangan. Tentu saja, mukanya masih merah karena menahan malu.

Sepertinya, lain kali usai mencetak gol, Ivan mesti lihat kiri kanan dulu agar insiden serupa tak terulang. 

Baca: Tandang ke Lamongan, Madura United Gagal Balas Dendam

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help