Liga 1

Bhayangkara FC Berharap Curi Poin di Stadion Kanjuruhan

Bhayangkara FC berharap mampu mencuri poin pada pertandingan kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/4/2017).

Bhayangkara FC Berharap Curi Poin di Stadion Kanjuruhan
surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy 

SURYA.co.id | MALANG - Bhayangkara FC berharap mampu mencuri poin pada pertandingan kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/4/2017).

Menurut pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy cukup berat bagi Bhayangkara FC mencuri kemenangan di kandang Arema FC. Sebab, Aremania akan datang dan memberikan dukungan secara langsung buat Arema FC.

"Pertandingan besok akan sangat berat bagi Bhayangkara FC. Apalagi kami dalam kondisi kelelahan karena jeda pertandingan yang sangat pendek. Serta perjalanan dari bandara ke hotel juga macet. Jadi kami hanya akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaik," ucap Simon McMenemy, Sabtu (22/4/2017).

Mantan pelatih Pelita Bandung Raya tersebut akan berusaha untuk menginstruksikan pemain untuk berusaha untuk menyulitkan Arema FC. Utamanya menghindari kebobolan.

"Saya berharap Bhayangkara FC tidak kebobolan terlebih dahulu. Sebab kalau kami bisa menahan Arema FC tidak menciptakan gol maka kami bisa berusaha mencuri gol," tambahnya.

Oleh karena itu, pelatih asal Scotlandia tersebut berharap mampu mewujudkan target meraih poin.

Baca: Simon Mc Menemy Berharap Marquee Player Arema FC Tak Maksimal

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help