Seleb

Pevita Ditantang Penggemarnya saat Promo Film The Guys, ini Tantangannya

Saat sedang promo film The Guys di Surabaya, Pevita Pearce mendapat pertanyaan sekaligus tantangan seru dari seorang penggemar lelaki. Ini tantanganny

Pevita Ditantang Penggemarnya saat Promo Film The Guys, ini Tantangannya
surabaya.tribunnews.com/Achmad Pramudito
Para pemeran di film The Guys saat menemui penggemarnya di Marvell City Surabaya sebelum acara nonton bareng film The Guys, Kamis (20/4/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - “Pevita, maukah kamu jadi pacar aku?” begitu celetuk Kahva, salah seorang remaja pria yang diberi kesempatan maju dan berhadapan langsung dengan para pendukung film The Guys, Kamis (20/4). 

Mendengar kenekadan Kahva, artis cantik Pevita Pearce tak kehilangan akal. “Maaf, ya aku tuh paling nggak bisa pacaran long distance. Gimana bisa pacaran nyaman kalau aku di Jakarta, sedang kamu di Surabaya!” begitu kilahnya.

Dialog canda di acara meet & great ini pun kontan memicu gemuruh sorak ratusan pengunjung Marvell City Surabaya. Seakan ingin menghibur, Pevita lalu memberi hadiah kaos pada Kahva.

“Ini aja ya buat kenang-kenangan di rumah. Ada tanda tanganku lo,” celetuknya pada Kahva sebelum remaja itu kembali ke kerumunan penonton lainnya.

Meet & great film garapan Raditya Dika ini disambut antusias warga Surabaya yang kemarin memadati gedung bioskop CGV Blitz di pusat perbelanjaan itu.

“Saya selalu tonton film-film Radit. Saya ikuti lewat sosmed (sosial media)nya,” kata Mita, salah seorang penonton yang mengaku datang bersama teman-teman sekampusnya.

Saat meet & great sore hari itu Raditya dan para artis pendukung film The Guy, seperti Pevita Pearce, Marthino Lio dan Indra Jegel berusaha menarik perhatian massa dengan banyak membawa kaos sebagai hadiah bagi pengunjung yang berjubel di area Marvell City Surabaya.

"Siapa beli tiket lebih dari empat? Ayo yang bisa tunjukkan tiketnya akan saya beri kaos ini gratis!" begitu pancing Raditya Dika.

Tak hanya bagi-bagi kaos. Raditya pun sudah menyiapkan tiket gratis bagi pengunjung yang tidak kebagian tiket.

"Siapa yang tadi kehabisan tiket? Ayo sini saya punya beberapa tiket ini buat kalian yang hari ini kehabisan tiket di loket," ucapnya yang disambut riuh pengunjung. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help