Surya/
Home »

Seleb

» Gosipi

Seleb

Olga Lydia Disunting Pengusaha Surabaya

Kabar bahagia datang dari Olga Lydia yang akhirnya memutuskan untuk berhenti melajang. Pria yang dipilihnya adalah seorang pengusaha dari Surabaya.

Olga Lydia Disunting Pengusaha Surabaya
warta kota/nur ichsan
Olga Lydia saat mengucapkan janji pernikahan di Jakarta, Jumat (21/4/2017). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Di usia yang sudah lewat kepala empat, Olga Lydia akhirnya memberanikan diri untuk mengakhiri masa lajangnya. Dan pria yang dia pilih adalah pengusaha asal Surabaya, Aris Utama. 

Prosesi pernikahan Aris Utama dan Olga Lydia diawali dengan pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta Pusat, pada Jumat (21/4/2017).

Kegiatan sakral yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB itu dihadiri sekitar 400 undangan yang terdiri dari kalangan keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai.

“Syukurlah, semua berjalan lancar, tidak ada halangan apa pun hingga acara selesai,” kata Lina Kadi, manajer Olga Lydia ketika dihubungi Surya, Jumat (21/4/2017) siang.

Setelah menjalani pemberkatan, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan di Surabaya pada Jumat (28/4/2017). Pesta pernikahan itu dijadwalkan diadakan di Pakuwon Imperial Ballroom 1 di Villa Bukit Regency Pakuwon Indah Surabaya pukul 18.00 WIB.

Menurut Lina, Olga tidak minta libur khusus terkait hajatan besarnya ini. “Liburnya cuma saat pemberkatan dan resepsi di Surabaya itu saja kok. Selain itu, dia (Olga) sudah kembali aktif seperti biasanya,” tutur Lina.

Diakui Lina, Olga merasa tidak perlu untuk libur khusus karena semua urusan pernikahannya sudah ada yang mengurus. “Untuk resepsi mereka sudah pilih tempat di Surabaya, selanjutnya untuk urusan detilnya kan sudah ada yang urus sendiri,” tegasnya.

Kabar pernikahan pasangan ini disambut hangat para bikers Surabaya. Tak heran sebab, Aris Utama adalah pendiri Surabaya Road Bike Community (SRBC).

“Sebagai teman saya senang mendengar kabar itu. Cuma kok saya tidak ikut diundang,” ujar Hadi Susilo, salah seorang bikers kawakan Surabaya.

Pertemuan kedua insan beda kota ini terjadi sekitar 7 tahun silam. Waktu itu Olga diundang sebuah stasiun televisi untuk mengisi acara di Surabaya.

Kebetulan kantor Aris Utama dipercaya untuk mengurus kebutuhan Olga, termasuk hairdresser. Sejak itu komunikasi keduanya berjalan intens. Olga menilai Aris sebagai sosok pekerja keras dan bertanggung jawab.

Setelah bersahabat sekitar lima tahun, di bulan Agustus 2015 keduanya mulai berpacaran. Risikonya, keduanya memang harus menjalani long distance relationship (LDR) alias pacaran jarak jauh.

Namun, baik Olga maupun Aris berkomitmen untuk saling bertemu jika ada waktu. “Kadang saya yang ke Surabaya atau dia yang ke Jakarta kalau lagi lowong,” tutur Olga.

Setelah setahun pacaran, Aris pun melamar Olga pada November 2016. Lulusan Fakultas Teknik Sipil Universitas Parahyangan, Bandung ini menekankan, pernikahan harus dilakukan ketika diri sudah siap dan matang dalam mengambil keputusan. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help