Surya/

Berita Surabaya

Hari Kartini, Nasabah Perempuan BNI Dapat Kejutan Seperti ini

Bertepatan dengan Hari Kartini, para nasabah perempuan di Kantor Cabang BNI Jembatan Merah, Surabaya, mendapat kejutan dari bank. Inilah kejutannya...

Hari Kartini, Nasabah Perempuan BNI Dapat Kejutan Seperti ini
surabaya.tribunnews.com/Sri Handi Lestari
CEO BNI Kanwil Surabaya, Risang Widoyoko (kiri) saat menyapa Deborah Rosyana (paling kanan), seorang nasabah, dalam perayaan hari Kartini di KC BNI Jembatan Merah, Jumat (21/4/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - CEO BNI Kanwil Surabaya, Risang Widoyoko, hadir di Kantor Cabang (KC) BNI Jembatan Merah dalam perayaan hari Kartini, Jumat (21/4/2017).

Dalam kegiatan itu, Risang menyapa dan memberikan apresiasi kepada beberapa nasabah perempuan yang tercatat sebagai nasabah di KC BNI Jembatan Merah tersebut. 

"Hari ini adalah perayaan Hari Kartini, bersamaan dengan itu, tidak hanya menampilkan pelayanan dengan mengenakan baju kebaya dan baju adat saja, tapi juga kami apresiasikan dengan pemberian bingkisan kepada nasabah perempuan kami," kata Risang, saat berada di gedung KC BNI yang berada di Jl Indrapura tersebut.

Dalam pertemuan itu, Risang sengaja memilih di KC tersebut karena kantor tersebut termasuk heritage atau bangunan lama yang sudah dipakai BNI sebagai kantor wilayah pertama di Surabaya.

Menurut Risang, dulunya kantor ini merupakan kantor pusat BNI Jatim sebelum dipindahkan ke BNI Graha Pangeran.

"Dulu sempat dipertanyakan, mengapa pindah ke pinggiran kota Surabaya yang jauh ke pinggir dekat Sidoarjo. Tapi sekarang malah kantor di sisi selatan itu, menjadi lebih strategis," cerita Risang.

Beberapa nasabah perempuan yang menerima apresiasi dari BNI, adalah Debora Rosyana, Manager Keuangan PT SPIL, perusahaan pelayaran yang berkantor di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Juga Flora Pudji Lestari, Direktur Komersial PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XI.

"Kami nasabah BNI sekaligus memiliki banyak kerjasama di berbagai bidang. Jadi kami sangat berterima kasih atas apresiasi di peringatan Kartini ini," komentar Flora.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help