Surya/

Liga 1

Gomes Akui Pemainnya Kalah Semangat Dibanding Pemain Persela Lamongan

"Sayang sekali peluang yang kami dapat tidak bisa jadi gol. Apalagi ditambah kami harus menarik Fabiano karena dia cedera."

Gomes Akui Pemainnya Kalah Semangat Dibanding Pemain Persela Lamongan
surya/dya ayu
Pelatih Madura United Gomes de Olivera 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Kalah dari Persela Lamongan merupakan tamparan bagi Madura United di laga tandang perdananya melawan Persela Lamongan, Jumat (21/4/2017) malam di Stadion Surajaya.

Ditemui para awak media, Gomes de Olivera Pelatih Madura United nampak bersedih, berbeda saat Madura United meraih kemenangan perdana mereka saat melawan Bali United di markas Madura dengan skor 2-0 beberapa hari lalu.

Pihaknya menuturkan, kekalahan yang dialami skuadnya ini terjadi lantaran banyak hal muncul diluar prediksinya sejak awal.

Hal tersebut salah satunya yakni Fabiano Beltrame yang harus ditarik keluar dan digantikan oleh Munhar dibabak pertama, sehingga membuat pertahanan Madura mudah untuk ditembus.

"Sayang sekali peluang yang kami dapat tidak bisa jadi gol. Apalagi ditambah kami harus menarik Fabiano karena dia cedera dan ditambah gol kedua karena kesalahan kami sendiri," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura United, Jumat (21/4/2017) malam.

Pihaknya menegaskan hal tersebut merupakan salah satu kerugian yang dialami timnya.

Selain itu Gomes juga menuturkan, permainan Persela Lamongan tampil menajubkan sehingga membuat timnya harus puas dan pulang tanpa membawa poin.

"Persela main fight selama 90 menit, sebenarnya kami juga juga memberikan perlawanan namun tim belum beruntung," jelasnya.

Saat ditanya terkait performa yang turun, pelatih asal Brasil ini mengakui jika pemainnya masih kalah semangat dibanding pemain Persela Lamongan.

"Kami masih kalah semangat dibanding Persela. Dibabak pertama hal ini terlihat, pemain kami masih kalah dan tidak bisa mengimbangi permainan mereka. Baru dibabak kedua kami ada banyak peluang tapi tidak bisa gol," tegasnya.

Rifad Marasabessy pemain muda Madura United berjanji menggunakan hasil pertandingan ini sebagai pelajaran.

"Di sepak bola saya rasa menang kalah biasa, yang penting ini nanti bisa jadi pelajaran untuk kedepan," tuturnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help