Kompetisi Liga 1

Di Hadapan Tujuh Ribu Suporter, Persegres Takluk 3-1 Dari Semen Padang

Di hadapan ribuan pendukungnya, Persegres Gresik United dipermalukan oleh Semen Padang dengan skor 3-1.

Di Hadapan Tujuh Ribu Suporter, Persegres Takluk 3-1 Dari Semen Padang
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Laga Persegres vs Semen Padang di Gresik, Jumat (21/4/2017). Babak pertama pertandingan ini ditutup dengan skor imbang 1-1. 

SURYA.co.id | GRESIK - Persegres Gresik United dipermalukan oleh Semen Padang di hadapan ribuan suporternya sendiri, Jumat (21/4/2017).

Setelah di babak pertama bermain imbang, di babak kedua Persegres kembali kebobolan 2 gol tanpa bisa membalas. Hingga peluit tanda berakhirnya laga dihentikan, skor pun berakhir 3-1 untuk kemenangan Semen Padang

Di babak kedua, kedua tim yang sebelumnbya bermain imbang, langsung melakukan rotasi pemain. 

Hanafi, Pelatih Persegres memasukan Dave Mustain untuk menggantikan Gufroni Al Maruf.

Sedangkan Nil Maizar, Pelatih Semen Padang, langsung memasukkan dua penyerang andalannya yakni Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana untuk menggantikan Adi Nugroho dan Syamsul Bahri.

Masuknya Riko Simanjuntak membuat permainan Semen Padang semakin gemilang.

Terlihat, sebanyak dua kali Riko meneror pertahanan Persegres dari sisi kiri. Namun dua serangan itu dapat direspon dengan sigap oleh Aji Saka, kiper Persegres

Apabila melihat perbedaan kedua tim, tampak seluruh lini di Semen Padang bekerja dan berkomunikasi dengan baik. Sementara di tim tuan rumah, Persegres masih bermasalah dengan lini pertahanan.

Padahal sebelum pertandingan, Hanafi telah mewanti-wanti tim asuhannya untuk tampil bertahan namun juga fokus menyerang.

Tak ada perubahan yang signifikan, Hanafi menarik Fitra Ridwan dimenit ke-63, dan digantikan oleh Yusuf Efendi yang akan beroperasi dilini depan.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help