Surya/

Kompetisi Liga 2

Sukses Menahan Imbang Persebaya, Begini Komentar Pelatih Madiun Putra FC

Pelatih Madiun Putra FC bangga lantaran bisa menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya di laga perdana Kompetisi Liga 2, Kamis (20/4/2017).

Sukses Menahan Imbang Persebaya, Begini Komentar Pelatih Madiun Putra FC
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Pelatih Madiun Putra FC, Sartono Anwar (kiri), saat jumpa pers usai laga melawan tuan rumah Persebaya Surabaya, Kamis (20/4/2017) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Skuad Madiun Putra FC merasa bangga karena bisa menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya dalam laga perdana mereka di kompetisi Liga 2, Kamis (20/4/2017) malam, di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Pelatih Madiun Putra FC, Sartono Anwar menilai timnya telah tampil luar biasa dan bagus di semua lini.

Padahal, mereka bermain di bawah tekanan ribuan pendukung loyal Persebaya, Bonek.

"Tampaknya Tuhan mendengar doa kami, kemarin sebelum berangkat dan bermain, kami berdoa dan mengadakan yasinan, disitu saya tegaskan pada pemain untuk jangan hanya minta tapi harus kerja keras, dan ini terbukti," kata Sartono Anwar, Kamis (20/4/2017) malam.

Sartono menjelaskan jika kondisi ini berbanding terbalik dengan saat Madiun Putra FC menjalani laga ujicoba. Apalagi tim ini baru terbentuk tiga minggu sebelum kompetisi Liga 2 bergulir.

"Perlu diketahui, saat ujicoba kami mengecewakan, namun di laga ini kami sangat bagus, jadi mungkin ini kebalikan dengan Persebaya, Persebaya ujicoba bagus ya saya dengar," ujarnya.

Pelatih senior ini tak memungkiri, dirinya sangat bangga dengan tim asuhannya yang berhasil bermain menekan sejak babak pertama hingga babak kedua tanpa lelah meski tak dijanjikan soal bonus.

"Pemain bekerja sesuai dengan kebutuhan tim. Mereka tidak diiming-imingi bonus juga, mungkin soal bonus, di Madiun sangat kecil bahkan mungkin paling kecil sedunia," tuturnya sambil tertawa.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help