Home »

Seleb

» Gosipi

Persona

Pevita Pearce Rindu Pulang Kampung

Padatnya kesibukan sebagai selebritis membuat Pevita Pearce tak sempat pulang kampung mesti rindu. Ini curhatannya...

Pevita Pearce Rindu Pulang Kampung
surabaya.tribunnews.com/Achmad Pramudito
Pevita Pearce 

SURYA.co.id | SURABAYA - Padatnya kesibukan sebagai artis peran membuat Pevita Cleo Eileen Pearce tak punya kesempatan berlibur. Bahkan untuk ‘mudik’ ke kampung halaman ayahandanya, di Wales, Inggris. 

“Iya ini masih sibuk terus. Inginnya sih bisa liburan lama sehingga bisa buat liburan. Kangen ke UK,” kata artis yang lebih dikenal dengan nama Pevita Pearce ini, Kamis (20/4).

Ditemui usai jumpa pers untuk promo film terbarunya The Guys di Marvell City Mall Surabaya, Pevita belakangan ini jadwalnya masih padat sehingga belum bisa meninggalkan Indonesia.

“Semoga deh, minggu depan bisa break dulu buat ke UK,” ucapnya berulang-ulang sebelum meninggalkan ruangan untuk menemui penggemarnya yang menanti di acara meet & great.

Gadis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini mengaku liburan yang dia dapat hanya sebentar-sebentar. Namun, ternyata itu sudah membuat berat badannya membengkak.

“Selama liburan saya memang suka ngemil, otomatis naik tuh berat badan,” paparnya.

Pevita sempat kelimpungan ketika diminta gabung di film The Guys. Sebab, sosok Amira yang dia perani di film tersebut tidak harus terlihat langsing.

Artis yang dikenal lewat film Denias, dan Senandung di Atas Awan ini pun melakukan ‘kerja keras’ agar berat badannya kembali normal. “Saya rajin olahraga dan tidak makan nasi selama dua bulan,” ungkapnya.

Usaha Pevita pun tak sia-sia. Sebelum proses syuting berat badannya sudah kembali di angka aman.

“Saya berhasil turunkan berat badan 10 kg selama dua bulan!” ucapnya bangga.

Ditanya perbedaan dirinya dengan sosok Amira, Pevita menegaskan banyak perbedaan dan ada pula persamaannya. “Persamaannya, Amira itu seperti saya, family oriented. Setiap kegiatan harus dengan pertimbangan keluarga dulu,” ujarnya.

Sedang perbedaannya, lanjut Pevita, Amira adalah gadis yang perfectionis dan ambisius. “Kalau saya cenderung cuek dan santai,” imbuh anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Ketika disinggung kemungkinan dirinya meninggalkan dunia akting dan menjadi pekerja kantoran seperti sosok Amira di film garapan Raditya Dika tersebut, Pevita spontan menepis hal itu. “Saat akting saya kan bisa jadi siapa saja. Itu lah keseruan yang saya dapat setiap main film. Dan kali ini jadi orang kantoran,” bebernya.

Menurut Pevita, saat akting dirinya bisa mengeksplorasi kemampuan diri agar bisa menjadi tokoh yang dipapar lewat skenario. “Saya selalu menemukan hal baru saat main film. Dan itu yang membuat saya jatuh cinta pada dunia ini,” katanya penuh antusiasme. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help