Kompetisi Liga 2

Ditahan Imbang Madiun Putra, Pelatih Persebaya Kecewa

Pelatih Persebaya mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diperoleh saat timnya meladeni Madiun Putra FC. Begini kata Iwan...

Ditahan Imbang Madiun Putra, Pelatih Persebaya Kecewa
surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah
Persebaya ditahan imbang Madiun Putra FC dalam laga perdana Kompetisi Liga 2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (20/4/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan kecewa dengan hasil imbang yang diperoleh timnya saat melawan Madiun Putra FC dalam laga perdana mereka di Kompetisi Liga 2, Kamis (20/4/2017) malam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Iwan pun meminta maaf kepada para pendukung karena hal tersebut.

"Kami mohon maaf kepada pendukung Persebaya karena kami belum bisa memberikan hasil maksimal di laga perdana. Jujur ini pertandingan yang berat dan anak-anak mainnya sangat mengecewakan," kata Iwan Setiawan usai laga, Kamis (20/4/2017) malam.

Menurut Iwan, kondisi bermain yang jelek ini dikarenakan mental pemain Persebaya yang kurang kuat menghadapi Madiun Putra FC, padahal Persebaya bermain dihadapan ribuan suporternya.

"Ada satu hal yang tak bisa kami latih di diri pemain yakni mental.Mungkin mereka over motivasi dan nervous. Ini akan menjadi PR tim pelatih," ujarnya.

Pelatih asal Medan tersebut menjelaskan, dalam pertandingan melawan Madiun Putra FC tak hanya lini depan saja yang ia nilai kurang namun segala lini.

"Bukan hanya lini depan tapi seluruhnya, hasil drow ini saja kami harusnya sudah bersyukur karena mainnya mengecewakan," jelasnya.

Sementara itu, Irfan Jaya, second Striker Persebaya, juga mengaku menyesal dan kecewa karena belum dapat menyumbangkan gol untuk timnya. Padahal peluang yang ia dapatkan lebih dari satu.

"Saya sangat kecewa dan menyesal belum bisa mencetak gol. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik di pertandingan berikutnya," tuturnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help