Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Entertainment

Dian Sastro Klarifikasi Insiden Tepis Tangan Penggemar, Netizen Belum Lega karena Tak Ada Kata ini

DIAN : Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan. Memang video tersebut kemudian saya hapus agar tidak menimbulkan kesan yang tidak sesuai

Dian Sastro Klarifikasi Insiden Tepis Tangan Penggemar, Netizen Belum Lega karena Tak Ada Kata ini
instagram
Dian Sastro 

SURYA.co.id - Artis Dian Sastro akhirnya sadar apa yang dilakukannya terhadap fansnya usai menghadiri premier film Kartini di XXI Ciputra World, Surabaya beberapa waktu lalu berdampak pada lingkungannya.

Saat itu pemeran Kartini ini tampak menepis tangan penggemar secara kasar dengan gerakan tubuh yang tidak baik serta raut wajah dingin.

Video itu tersebar di media sosial yang berawal dari unggahan sendiri oleh sang aktris.

"Sejujurnya itu hal yang tak disengaja. Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar," tulis Dian di akun instagramnya hari ini. 

"Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan. Memang video tersebut kemudian saya hapus agar tidak menimbulkan kesan yang tidak sesuai dengan yg sebenarnya terjadi"

"Saya dapat memahami semua respon dan bahwa di dunia social media ini benar adanya bahwa kita tidak bisa mengontrol apa yg orang pikirkan atas apa yg terjadi. Apa yg bisa kita buat hanyalah bagaimana meresponnya di waktu yg tepat dan dengan cara yg baik". 

Bagi Dian penggemar adalah elemen penting bagi karirnya. karena merekalah yang ikut menghidupkan industri film.Tanpa penonton, tanpa penggemar, saya dan kami semua dalam dunia film tak akan ada artinya.

Sementara soal kabar dia paling sulit diajak foto para penggemar, pemeran Cinta di film "Ada Apa dengan Cinta?" ini menceritakan hal ini: 

"Saya berusaha membagi waktu antara bekerja dan menjalani peran saya sebagai pribadi, istri, dan ibu anak-anak saya. Saat bekerja, saya mencoba total sebagai figur publik, termasuk melayani permintaan foto. Sedangkan saat menjalani kehidupan pribadi, terutama saat bersama anak dan suami, saya pun mencoba mencurahkan perhatian saya sepenuhnya untuk mereka.
Saya pun melihat situasi, kalo memang saya sedang santai dan ada waktu, saya akan melayani permintaan foto. Terkadang bila ada penggemar yang karena begitu bersemangat, sehingga lupa membedakan saya sedang bekerja atau sedang mengasuh anak-anak saya, dan minta foto ketika saya sedang bersama keluarga saya, maaf bila terpaksa saya tolak dengan sopan. Saya paham itu risiko sebagai pekerja seni, tetapi saya juga mencoba sebisa saya mempunyai kehidupan pribadi, berkomitmen pada peran saya sebagai ibu & seorang istri". 

Dia juga mengutip kalimat inspiratif dari RA Kartini

Halaman
12
Penulis: Musahadah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help