Berita Malang Raya

Seorang Tahanan Polres Malang yang Kabur Ditakui Warga Sekitar, Mengapa?

“Saya baru saja tahu kalau Ali kabur dari penjara,” kata Manap, Rabu (19/4/2017).

Seorang Tahanan Polres Malang yang Kabur Ditakui Warga Sekitar, Mengapa?
surya/ist
Foto 17 tahanan yang kabur dari Polres Malang, Rabu (19/4/2017) dinihari. 

SURYA.co.id | MALANG – Satu tahanan kabur bernama Ali Wava, warga Dusun Trajeng, Desa Pakisjajar, RT 04 RW 08, Kec Pakis, Kab Malang dikenal sebagai sosok yang ditakuti di lingkungannya. Warga takut dengan Ali karena tahu kalau Ali adalah orang yang nakal.

Hal itu dikatakan ketua RT 4 Manap saat ditemui suryamalang.com di kediamannya. Rumah dekat sekali dengan rumah yang biasa ditinggali Ali. Hanya berjarak dua rumah saja. Ali tinggal dirumah adiknya yang bernama Bahrul Ulum.

“Anaknya memang dikenal nakal, makannya orang tidak mau berurusan dengan dia,” ujar Manap.

Dilanjutkan oleh Manap. Ali sebelumnya kerap keluar masuk penjara karena tindak kriminal. Namun yang terakhir ini, kabar dijebloskannya Ali tidak diketahui warga. Warga baru mengetahui kalau Ali masuk penjara ketika anggota dari Polsek Pakis mendatangi rumah Bahrul Ulum untuk mencari keterangan keberadaan Ali.

“Saya baru saja tahu kalau Ali kabur dari penjara,” kata Manap, Rabu (19/4/2017).

Ali tidak memiliki pekerjaan tetap. Ia biasanya bekerja sebagai buruh bangunan. Kalau tidak bekerja sebagai buruh bangunan, biasanya dia menjadi penjaga sebuah pabrik dekat rumahnya. Selain dikenal sebagai orang nakal, Ali juga dikenal memiliki banyak simpanan perempuan.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Ali memiliki banyak simpanan perempuan. Saat suryamalang.com menelusuri rumah Ali, warga yang memberi petunjuk arah selalu mengatakan “Ali yang beristri banyak”.

“Kalau dibilang istri ya bukan soalnya belum resmi menikah. Sementara istrinya sahnya sudah cerai,” tambah Manap.

Manap terakhir kali bertemu Ali sekitar sebulan yang lalu. Kabar kaburnya Ali dari tahanan akan ditindak lanjuti oleh Manap. Ia segera menyerukan kepada warga apabila mengetahui keberadaan Ali agar segera melaporkan ke pihak berwenang.

Penulis: Benni Indo
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help