Surya/

Berita Gresik

Penarikan Biaya Penempatan Stan di Pasar Driyorejo Diklaim Sesuai Aturan

Penarikan biaya penempatan stan di pasar Driyorejo diklaim sudah sesuai peraturan daerah (Perda) Kabupaten Gresik.

Penarikan Biaya Penempatan Stan di Pasar Driyorejo Diklaim Sesuai Aturan
Surabaya.tribunnews.com/Sugiyono
Perwakilan pedagang di Pasar Driyorejo dan pengurus Garda Bangsa menyampaikan permasalahan dugaan pungli untuk penempatan stan, Rabu (19/4/2017) 

SURYA.co.id | GRESIK - Penarikan biaya penempatan stan di pasar Driyorejo diklaim sudah sesuai peraturan daerah (Perda) Kabupaten Gresik.

Sehingga, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM dan Perindag) Unit Pelaksana Teknis Wilayah Gresik Selatan tetap melaksanakan aturan itu.

Kepala Diskop UKM dan Perindag Kabupaten Gresik Agus Budiono mengatakan bahwa penarikan biaya penempatan stan sebesar Rp 3,125 juta/m2 sudah sesuai Perda Kabupaten Gresik.

"Penempatan stan-stan pasar-pasar lainya, sebelumnya juga dikenakan biaya. Jika tidak dikenakan biaya, saya yang salah dan bisa ditangkap penegak hukum," kata Agus, Rabu (19/4/2017).

Untuk meringankan beban pedagang di pasar Driyorejo, pedagang diberi keringanan dengan cara mengangsur. "Jadi ini sudah sangat menolong kepada pedagang. Dan sangat murah sekali harga sewa itu," imbuhnya. .

Penulis: Sugiyono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help