Surya/

Liga Indonesia

Lawan Persela Lamongan, Madura United Usung Misi 'Balas Dendam', Ini Penyebabnya

Pelatih Madura United Gomes de Olivera menyebut Persela tim yang tidak dapat ditebak.

Lawan Persela Lamongan, Madura United Usung Misi 'Balas Dendam', Ini Penyebabnya
surya/dya ayu
Munhar bek MU saat berlatih bersama rekan setimnya di Madura United. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Jelang laga kedua di kompetisi Liga 1 lawan Persela Lamongan, Jumat (21/4/2017) di Stadion Surajaya Lamongan, Madura United bertekad meraih tiga poin.

Selain itu, Madura United ingin membalas dendam, setelah di turnamen musim 2016, Fabiano dkk menyerah dari Persela dengan skor 2-1 di stadion yang sama.

Munhar, bek Madura United menjadi salah satu pemain yang belum dapat 'move on' dari kisah kelam kalah dari tim papan bawah seperti Persela Lamongan saat itu.

Padahal di laga tersebut, Madura Unitrd tengah berupaya bersaing dengan dua tim kuat seperti Arema Cronus dan Persipura Jayapura untuk meraih gelar juara turnamen musim lalu.

"Melawan Persela Lamongan tahun lalu merupakan pertandingan yang sangat menguras emosi karena kami dipastikan tidak bisa bersaing menuju puncak klasemen. Untuk itu kami harus meraih kemenangan saat lawan Persel," kata Munhar, Rabu (18/4/2017).

Pelatih Madura United Gomes de Olivera menyebut Persela tim yang tidak dapat ditebak.

Meski berada di klasemen bawah saat itu namun mereka mampu mengalahkan Madura United yang berada di klasemen atas.

"Ini salah satu pelajaran di sepakbola segala sesuatunya dapat terjadi dan kami tidak boleh meremehkan siapapun lawan kami," jelas Gomes pada SURYA.co.id, Rabu (19/4/2017) pagi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help