Liga Indonesia

Jam Pertandingan Diundur, Ini Kata Pelatih Persela Lamongan dan Madura United

Jadwal semula pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB, namun diundur pukul 18.30 WIB.

SURYA.co.id | LAMONGAN - Jadwal pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1, antara Persela Lamongan lawan Madura United, Jumat (21/4/2017) di Stadion Surajaya Lamongan, diundur.

Jadwal semula pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB, namun diundur pukul 18.30 WIB.

Sedangkan kick off pukul 15.00 WIB akan mempertandingkan pertandingan Persegres Gresik United menjamu Semen Padang.

Jadwal ini resmi diedarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai regulator kompetisi tentang konfirmasi jadwal live pertandingan Liga 1.

Mengetahui perubahan jam bertanding, pelatih kedua tim mengaku tak mempersoalkan hal ini sebab kedua tim dipastikan telah siap berlaga baik di sore ataupun malam hari.

"Tidak ada masalah, kami siap main sore atau malam," kata Hery Kiswanto pelatih Persela Lamongan pada SURYA.co.id, Rabu (19/4/2017) siang.

Sementara itu Pelatih Madura United Gomes de Olivera justru bersyukur timnya tampil malam hari, lantaran saat sore hari tenaga pemain akan terkuras karena cuaca yang panas.

"Tim bermain jam berapapun siap. Bermain sore kami juga siap apalagi beberapa hari ini kami latihan siang hari untuk adaptasi cuaca panas, namun jika jadwal diubah malam kami juga akan menerima dengan senang hati karena cuaca lebih dingin," jelas Gomes.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help