Surya/

Kompetisi Liga 1

Dipanggil Timnas Jelang Persegres Lawan Semen Padang, ini Komentar Arsyad Yusgiantoro

Saat Persegres bakal melakoni laga berat lawan Semen Padang, Arsyad Yusgiantoro dipanggil untuk membela Timnas U-22. Begini perasaannya...

Dipanggil Timnas Jelang Persegres Lawan Semen Padang, ini Komentar Arsyad Yusgiantoro
ist/Instagram Arsyad Yusgiantoro
Arsyad Yusgiantoro 

SURYA.co.id | GRESIK - Saat timnya sedang bersiap menjamu Semen Padang di laga kedua Kompetisi Liga 1, Jumat (21/4/2017), Arsyad Yusgiantoro harus meninggalkan Persegres untuk sementara. 

Penyebabnya, dia kembali dipanggil Luis Milla, pelatih Timnas Indonesia U-22 untuk menjalani pemusatan latihan pada 20-25 April 2017.

Padahal perannya sebagai penyerang di Persegres Gresik United saat dibutuhkan tim dan rekan-rekannya.

Arsyad mengaku bahagia sekaligus sedih ketika dipanggil untuk membela Timnas. 

Di satu sisi, dia bangga karena perannya masih dibutuhkan Timnas. Di sisi lain, dia harus meninggalkan skuad Laskar Joko Samudro saat tim itu harus melakoni laga berat melawan tim asuhan Nil Maizar. 

"Alhamdulilah bisa balik lagi ke Timnas, tapi di sisi lain juga merasa sedih karena tidak bisa membela klub. Ya semoga saja ini yang terbaik," ujarnya, Rabu (19/4/2017) sore.

Pemain asal Tulungagung ini berharap agar timnya dapat meraih kemenangan meski dirinya tak ikut serta, apalagi dirinya tak memungkiri Semen Padang merupakan lawan yang kuat.

"Semoga tim bisa meraih poin di kandang dan yang terpenting seluruh pemain serta semuanya optimis saja," harapnya.

Diberitakan sebelumnya, di laga perdana Liga 1, Persegres Gresik berhasil menahan imbang 1-1 Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Selasa (18/4/2017).

Hasil ini sedikit banyak merupakan hasil perjuangan Arsyad yang tampil powerful di lini depan bersama Patrick da Silva sebelum dirinya harus kembali ke Timnas.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help