Berita Probolinggo

VIDEO - Pria Ini Bawa Kotak di Tengah Malam, Ngakunya Isi Es Batu, saat Dibuka Malah Bikin Geger!

Sepeda motor yang digunakan pria ini diberhentikan polisi yang curiga dengan box yang biasanya digunakan untuk menyimpan es.

SURYA.co.id | PROBOLINGGO - Apa yang dilakukan AMS (19) warga Desa Tanggulwetan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember sungguh keterlaluan.

Ia nekat membunuh janin bayi hasil hubungan gelapnya dengan sang kekasih TT (20) warga Desa Tigasan Kulon, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Untungnya, aksi keji AMS itu dipergoki polisi.

Kini, AMS dibui dan mendekam di sel tahanan Polres Probolinggo. AMS diamankan polisi, Senin (17/4/2017) malam.

Kala itu, AMS terjaring razia cipta kondisi. Sepeda motor yang digunakannya diberhentikan polisi.
Polisi curiga dengan box yang biasanya digunakan untuk menyimpan es.

"Awalnya, dia (tersangka) mengaku membawa es batu. Tapi, polisi tetap membukanya. Dan ternyata di dalamnya ada tas kresek warna hitam yang di dalamnya ada janin bayi," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo Bripka Isana Reny Antasari, Selasa (18/4/2017) siang.

Isana menjelaskan, polisi langsung mengamankan barang bukti janin itu dan tersangka.

Kepada polisi, tersangka mengaku habis mengambil janin bayi perempuan itu dari rumah kekasihnya dan akan membuangnya ke wilayah Kota Probolinggo.

"Kami langsung datangi rumah kekasih tersangka. Ternyata benar, di kamar pacarnya ada bukti sisa - sisa upaya aborsi atau menghilangkan nyawa janin bayi yang dikandung pacar tersangka," terangnya.

Sisa-sisa itu, kata Isana berupa , bercak darah yang tercecer dimana-mana. Selain itu, selimut , jaket, sprei semuanya berlumurkan darah.

Tak jauh, pihaknya juga menemukan sejumlah obat-obatan yang diduga kuat sering dikonsumsi kekasih tersangka untuk menggugurkan kandungan.

Halaman
123
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help