Berita Gresik

Pengendara Mobil Tembak Remaja Bermotor Hanya Gara-gara Masalah Seremeh ini

Mentang-mentang Pakai Mobil, Dia Lakukan Hal Tak Manusiawi ke Remaja Pengendara Motor. Alasannya Bikin Geregetan!

SURYA.co.id I GRESIK - Amarah yang tak terkontrol membuat Pronda Dwi Pramanca (30) warga Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik bertingkah semaunya.

Tak terima gara-gara disalip oleh remaja pengendara motor di Jl Raya AR Hakim, Gresik, Pronda mengejar remaja tersebut sambil menodongkan air soft gun lalu menembakkannya ke wajah. 

Korban yang masih lugu hanya bisa pasrah dan ketakutan saat tersangka menodongkan pistol Air Soft Gun tipe replika Glock 26.

Tersangka yang dikuasai amarah itu langsung menembakkan pistol Air Soft Gun dan mengenai wajah korban tepatnya di samping kanan hidung korban. Korban pun meronta kesakitan sembari memegang wajah dengan kedua tanganya.

Usai penembakkan itu, secara santai tersangka kabur melarikan diri menggeber mobilnya meninggalkan korban begitu saja di pinggir jalan.

Peluru pistol Air Soft Gun dari bahan plastik itu hanya berjarak beberapa sentimeter dari mata sebelah kanan korban. Akibat penembakkan tersebut korban mengalami luka yang cukup parah dan di bawa ke rumah sakit terdekat.

Tak terima atas perlakuan tersangka, akhrinya korban melaporkan kejadian penganiayaan ini ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gresik.

Tak berselang lama polisi mendapat ciri-ciri pelaku dari korban serta informasi dari masyarakat terkait keberadaan tersangka di kediamannya di Kecamatan Kebomas Gresik. Tak pelak, tersangka yang berada di dalam rumah di tangkap dan digelandang ke Polres Gresik untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Itu pistol Air Soft Gun saya beli di situs jual beli online seharga Rp 5.000.000,” ujar tersangka Pronda Dwi Pramanca saat diamankan di Polres Gresik, Senin (17/4/2017).

Pronda mengaku khilaf dan tidak bisa mengendalikan emosinya ketika korban menggeber gas sepeda motor tepat di samping mobil milik tersangka. Tanpa basa-basi tersangka mengejar korban dan berujung penembakkan.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help