Surya/

Berita Gresik

Diantar Sang Paman, Tahanan yang Kabur Itu Serahkan Diri ke Polsek Bungah Gresik

Jefry Margaputra, warga Jalan Krampung Tengah, tersangka pencurian dengan pemberatan kabur dari tahanan Polsek Tambaksari Surabaya.

Diantar Sang Paman, Tahanan yang Kabur Itu Serahkan Diri ke Polsek Bungah Gresik
surya/ist
Jefry Margaputra, warga Jalan Krampung Tengah, tersangka pencurian dengan pemberatan yang kabur dari sel tahanan Polsek Tambaksari Surabaya. 

SURYA.co.id | GRESIK- Kapolsek Bungah Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ahmad Said membenarkan penyerahan diri tahanan Jefry Margaputra (21) , Senin (17/4/2017).

“Jerry Margaputra diantarkan pamannya ke Polsek Bungah sekitar pukul 18.30 WIB,” ujar AKP Ahmad Said kepada SURYA.co.id, Senin (17/4/2017).

Jefry Margaputra, warga Jalan Krampung Tengah adalah tersangka pencurian dengan pemberatan yang kabur dari sel tahanan Polsek Tambaksari Surabaya.

AKP Ahmad Said menjelaskan setelah menerima penyerahan diri tersangka itu pihaknya segera menghubungi dan berkoordinasi bersama jajaran dari Polrestabes Surabaya.

“Tahanan yang kabur sudah dijemput Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Farida Aryani dan langsung dibawa balik ke Surabaya,” ungkapnya.

Saat berita ini ditulis, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Farida Aryani belum bisa memberikan keterangan resmi terkait kejadian ini.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help