Entertainment

Dian Sastro Cerita Soal Adegan Menangis di Film Kartini, ini Katanya

Dian Sastro, tokoh utama dalam Film Kartini bercerita tentang adegan menangis yang dia mainkan di film tersebut. Begini kisahnya....

Dian Sastro Cerita Soal Adegan Menangis di Film Kartini, ini Katanya
instagram
Dian Sastrowardoyo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dian Sastro punya pengalaman menarik saat bermain dalam Kartini, film garapan sutradara Hanung Bramantyo

Saat meet and greet di Surabaya yang turut menghadirkan Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Jatim, Selasa (18/4/2017), aktris cantik pemeran tokoh Cinta dalam Ada Apa Dengan Cinta tersebut mengatakan bahwa salah satu adegan ketika di menangis di film itu, bukan sesuatu yang dia buat-buat. 

Itu karena dia benar-benar menghayati tokoh Kartini yang dia perankan. 

Dian pun berharap film Kartini itu bisa menginspirasi perempuan Indonesia untuk terus maju, berkembang, dan mengejar impian serta cita-cita setinggi mungkin. 

"Mudah-mudahan ada benih inspirasi di film kami. Perempuan Indonesia harus memberi berkontribusi untuk kemajuan bangsa," kata Dian.

Dian melanjutkan, keberhasilannya memerankan sosok Kartini tak lepas pula dari dukunga serta doa dari suami dan keluarganya. 

"Peran suami dan keluarga penting. Saya selalu minta doa mereka," tambahnya. 

Sementara itu, Gus Ipul yang juga hadir dalam meet and greet di dalam studio XXI itu menyampaikan bahwa sebagus apa pun film, sebaik apa pun sekenario dan secanggih apa pun peralatannya kalau tak didukung pemain hebat ya percuma.

"Tapi di film Kartini, semua mendukung. Pemain-pemain di film ini bagus. Mbak Dian sangat bagus," ucap Gus Ipul.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help