Surya/

Kompetisi Liga 1

Kalah di Laga Perdana, Pelatih Persela Tetap Memuji Marquee Playernya

Jose Manuel Barbosa, marquee player Persela Lamongan tetap mendapat pujian dari pelatih Persela Lamongan meski belum berhasil memberi kemenangan.

Kalah di Laga Perdana, Pelatih Persela Tetap Memuji Marquee Playernya
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Jose Manuel Barbosa 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Meski kalah 1-3 dari PSM Makassar di laga perdana Kompetisi Liga 1, Minggu (16/4/2017), di Stadion Andi Mattalata, Hery Kiswanto Pelatih Persela Lamongan tetap memuji Jose Manuel Barbosa, marquee player Persela

Menurut Herkis, dalam debut perdananya bersama Persela, Jose dapat berperan banyak dan memberikan pengaruh yang sangat positif di lini tengah.

Pujian Herkis muncul setelah menyaksikan aksi pemain yang terkenal dengan nama Coelho itu saat bermain penuh. 

Dari permainan yang diperlihatkan pemain asal Portugal itu, Herkis menilai lawan sempat dibuat amburadul, meski diakui Herkis peran Caelho juga dibantu dan didukung pemain Persela lainnya.

"Permainan Jose kemarin sudah sangat baik.Teknik skill sudah bagus dan sudah menyatu dengan pemain lainnya. Yang terpenting itu saya perlu ketenangan dia saat mengolah bola," kata Hery Kiswanto setibanya di Lamongan, Senin (17/4/2017) malam.

Mantan kapten Timnas era 80-an tersebut menuturkan, saat ini Jose tinggal mengembalikan kondisi fisiknya karena Herkis menilai saat ini kondisi marquee player miliknya tersebut belum fit 100 persen.

"Saat ini tinggal meningkatkan kondisi fisiknya saja, karena baru empat hari bergabung dengan kami, semoga di pertandingan berikutnya dia sudah top performa," jelasnya.

Setibanya dari Makassar, Senin (17/4/2017) sore, Herkis meminta kepada timnya untuk segera melupakan kenangan buruk di Makassar dan segera menatap laga kedua melawan Madura United di Lamongan, Jumat (21/4/2017) mendatang.

"Apapun yang terjadi kami harus bangkit dan segera mempersiapkan laga berikutnya," tutupnya.

Rencananya,Persela Lamongan akan kembali menjalani latihan, Selasa (18/4/2017) sore di Stadion Surajaya Lamongan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help