Kompetisi Liga 1

Bergabungnya Arsyad Yusgiantoro Bawa Angin Segar Untuk Persegres Gresik

Setelah absen dalam beberapa sesi latihan dan laga ujicoba yang dilakoni Persegres Gresik, Arsyad Yusgiantoro dipastikan turun saat lawan Persipura.

Bergabungnya Arsyad Yusgiantoro Bawa Angin Segar Untuk Persegres Gresik
surya/dya ayu
Arsyad Yusgiantoro (paling kanan)bakal turun saat timnya menghadapi Persipura, Selasa (18/4/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Meski tak diperkuat satu pemain intinya, Rendy Saputra, Persegres Gresik United tidak cemas menjelang laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Selasa (18/4/2017).

Hal ini karena Arsyad Yusgiantoro telah kembali bergabung dengan tim asuhan pelatih Hanafi tersebut setelah sebelumnya mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22 dan harus absen di beberapa laga ujicoba serta beberapa sesi latihan.  

"Ya kami bersyukur Arsyad sudah kembali ke tim saat kami akan menjalani laga perdana lawan Persipura. Ini menjadi tambahan amunisi tersendiri bagi kami khususnya untuk lini depan," kata Hanafi pada Surya.co.id, Senin (17/4/2017).

Disampaikan Hanafi, nantinya Arsyad akan dikolaborasikan bersama Patrick da Silva untuk mengobrak- abrik lini belakang Persipura Jayapura meski salah satu tandemnya, Rendy Saputra harus absen.

Kolaborasi ini mengadopsi saat Persegres melawan Persipura Jayapura di Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (9/2/2017) lalu.

Saat itu Persegres menang dengan skor 2-1, yang salah satu golnya merupakan hasil gol Arsyad menit ke-65 hasil kerjasama dengan Patrick da Silva dan Rendy Saputra.

"Ini masuk dalam strategi kami.  Namun kami tidak ada strategi khusus, kami tetap bermain menyerang seperti biasa dengan menggunakan tiga penyerang, Arsyad, Patrick dan Gufroni," ujarnya.

Sementara itu, Arsyad Yusgiantoro saat dihubungi mengatakan tidak akan melewatkan kesempatan bermain untuk klubnya ini terbuang begitu saja. Dia berjanji akan mengupayakan agar timnya pulang dengan membawa poin.

Selain itu Arsyad juga akan menggunakan pengalaman yang telah ia dapatkan selama berlatih bersama Timnas U-22.

"Besok saya akan all out, dengan modal semangat dan optimis untuk mencuri poin agar mendapat hasil yang bagus," terang Arsyad pada Surya.co.id, Senin (17/4/2017) petang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help