Surya/
Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Entertainment

Artis Latah Pakai Nama Kota di Produk Kulinernya, Ini Jawaban 'Menggigit' Zaskia Sungkar

Artis Latah Bawa-bawa Nama Kota di Produk Kulinernya. Zaskia Sungkar punya Alasan Khusus untuk Produk Surabaya Snowcake Buatannya!

Artis Latah Pakai Nama Kota di Produk Kulinernya, Ini Jawaban 'Menggigit' Zaskia Sungkar
surya/achmad zaimul haq
Zaskia Sungkar saat perkenalkan usaha kuliner Snowcake. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Akhir-akhir ini banyak sekali artis yang merambah bisnis kuliner dengan brand daerahnya masing-masing. 

Seperti Teuku Wisnu dengan Malang Strudle, Zaskia Sungkar (Surabaya Snowcake), Laudya Cynthia Bella (Makuta Bandung), Irwansyah (Bandung Napoleon) dan Dude Herlino (Jogja Scrummy).   

Selain banyak yang salut dan angkat topi dengan usaha baru para artis ini, tidak sedikit yang nyinyir dan menuding para artis ini hanya memanfaatkan nama kota untuk memasarkan produk yang bukan ciri khas kota tersebut. 

Zaskia Sungkar punya jawaban 'menggigit' atas tudingan tersebut.

"Sebenarnya bukan tren, tetapi kami ingin bersama-sama berkembang. Apalagi menjadi artis kan ada masanya. Jadi kami saling support satu sama lain dan kerjasama dengan teman-teman artis juga," ujar Zaskia ketika membuka outlet baru  Snowcake di Jalan Jemursari Surabaya, Minggu (16/4/2017).

Perempuan kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 ini berharap usahanya itu bisa mengiringi kegiatan bisnis lainnya yang sudah dilakukan sebelumnya, yaitu di bidang fashion dan E-Commerce.

Aktivitas itu diakui untuk masa depannya ketika dunia keartisan tak lagi bisa dijadikan tempat bergantung.

Zaskia yang baru menyelesaikan aktingnya di film terbaru berjudul ‘Persepsi’ ini mengaku dirinya banyak diundang mengisi sejumlah acara di Surabaya.

Di setiap acara itu dia melihat langsung antusiasme penggemar saat menyambut dirinya.

Respons positif inilah yang dia coba manfaatkan dengan menawarkan kuliner berbeda sehingga bisa jadi ciri khas Kota Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help