Surya/

Berita Selebriti

Zaskia Sungkar: Mantapkan Usaha Kuliner

Zaskia menyebut kreasinya ini termasuk oleh-oleh kekinia karena kue spikoe khas Surabaya dipadukan dengan puff pastry khas Eropa.

Zaskia Sungkar: Mantapkan Usaha Kuliner
surya/achmad zaimul haq
Zaskia Sungkar saat perkenalkan usaha kuliner Snowcake. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sukses melepas produk oleh-oleh ‘khas Surabaya’, Zaskia Sungkar (26) coba lagi peruntungannya dengan menambah outlet.

Kali ini kakak Shireen Sungkar ini mengembangkan usaha kulinernya ‘Snowcake’di Jl Jemursari Surabaya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 ini berharap usahanya itu bisa mengiringi kegiatan bisnis lainnya yang sudah dilakukan sebelumnya, yaitu di bidang fashion dan E-Commerce.

Aktivitas itu diakui untuk masa depannya ketika dunia keartisan tak lagi bisa dijadikan tempat bergantung.

"Sebenarnya bukan tren, tetapi kami ingin bersama-sama berkembang. Apalagi menjadi artis kan ada masanya. Jadi kami saling support satu sama lain dan kerjasama dengan teman-teman artis juga," ujar Zaskia ketika ditanya maraknya artis menggeluti dunia usaha di luar aktivitas sebagai artis, Minggu (16/4/2017).

Zaskia yang baru menyelesaikan aktingnya di film terbaru berjudul ‘Persepsi’ ini mengaku dirinya banyak diundang mengisi sejumlah acara di Surabaya.

Di setiap acara itu dia melihat langsung antusiasme penggemar saat menyambut dirinya.

Respons positif inilah yang dia coba manfaatkan dengan menawarkan kuliner berbeda sehingga bisa jadi ciri khas Kota Surabaya.

Zaskia berharap Snowcake bisa jadi alternatif jajanan khas daerah bagi masyarakat, khususnya wisatawan saat berkunjung ke Surabaya.

Zaskia menyebut kreasinya ini termasuk oleh-oleh kekinia karena kue spikoe khas Surabaya dipadukan dengan puff pastry khas Eropa.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help