Surya/

Kompetisi Liga 1

Cetak Gol di Laga Perdana, Begini Kesan Peter Odemwingie 'Marquee Player' Madura United

Peter Odemwingie, Marquee Player Madura United berhasil menyumbang 1 gol untuk kemenangan Laskar Sape Kerrap di laga perdana Liga 1. ini komentarnya..

Cetak Gol di Laga Perdana, Begini Kesan Peter Odemwingie 'Marquee Player' Madura United
Surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Pelatih Madura United, Gomes De Olivera (tengah) dan Peter Odemwingie (kanan) saat jumpa pers usai laga melawan Bali United dalam Kompetisi Liga 1, Minggu (16/4/2017). Di laga itu, Madura United sukses membekuk Bali United dengan skor 2-0. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Peter Odemwingie berhasil menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Madura United dalam laga perdana mereka di kompetisi Liga 1 melawan Bali United, Minggu (16/4/2017).

Meski gol Odemwingie tersebut dibuat melalui eksekusi penalti, namun gol itu cukup membuat manajemen serta suporter Madura United bangga pada marquee player pilihan mereka tersebut.

Usai pertandingan, Peter Odemwingie mengatakan jika kemenangan Madura United ini hal yang penting dari apapun, selain itu dirinya juga mengaku senang dapat menyumbangkan kemenangan untuk seluruh pihak yang telah mendukung Madura.

"Tentu kemenangan ini sangat penting untuk tim karena ini laga perdana kami dan juga kami bermain di kandang. Tentu kami tidak ingin mengecewakan seluruh pendukung kami dan saya senang bisa mencetak gol di laga perdana ini," kata Odemwingie usai pertandingan, Minggu (16/4/2017) petang.

Selain itu, Peter mengaku senang melihat rekan setimnya bermain dan bekerja keras untuk meraih poin di laga kandang pertama ini, menurutnya hal ini tak lepas dari dukungan suporter Madura United yang datang dan memberikan semangat tanpa henti.

"Jujur saya terkesan dengan teman-teman saya di tim. Mereka bermain sangat keras. Tak hanya itu komunikasi kami sangat bagus, kelihatan menghargai satu sama lainnya. Dan yang terpenting, saya sangat kagum serta fantastis melihat suporter disini. Mereka menyanyikan lagu tanpa henti, dengan alat musik yang mereka bawa," ujarnya.

Kesuksesan Peter Odemwingie menambah satu gol ini sebelumnya sudah diprediksi oleh Fabiano Beltrame, Kapten Madura United.

Di sesi latihan jelang laga, Fabiano mengatakan dalam laga ini memprediksi Peter akan cetak gol, dan kenyataannya itu terjadi meski lewat penalti.

"Saya baru tahu soal itu, tentu saya senang karena itu berarti Fabiano percaya pada saya dan jujur saya senang bisa menyumbangkan gol untuk tim saya," jelasnya.

Sementara itu, Achsanul Qosasi Presiden Madura United menuturkan jika pihaknya puas mendatangkan Peter Odemwingie ke Madura United, hal ini setimpal dengan harga yang dikeluarkan Madura, meski hingga kini pihak Madura United tak menyebutkan nominal harga Odemwingie.

"Harganya (Peter Odemwingie, red) sesuai dengan kualitas, fisik dan skill yang dimilikinya," singkat pria yang akrab disapa AQ tersebut

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help