Surya/
Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Nganjuk

VIDEO - Apa Kabar Warung Artis di Nganjuk? Kalau Malam, Ternyata Begini

APA KABAR WARUNG BIRU MBAK ITA NGANJUK? Andita Lela Karlita, mantan pemain figuran sejumlah sinetron itu ternyata sekarang... LIHAT VIDEONYA-->>

SURYA.co.id | NGANJUK - Musibah longsor di Dusun Dlopo, Desa Kepel, Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk yang merenggut lima korban jiwa, 10 April 2017 lalu ternyata membawa berkah bagi Warung Biru Mbak Ita.

Warung yang dijaga Andita Lela Karlita, mantan pemain figuran sejumlah sinetron televisi ini makin banyak dikunjungi orang.

Itu dapat dimaklumi, karena lokasi warung yang berada di wilayah yang cukup terpencil, yakni Desa Kunir, Kecamatan Ngetos, Nganjuk tersebut dekat dengan lokasi longsor. Bahkan masih satu kecamatan.

"Makanya adanya bencana (tanah longsor), malah dapat rejeki tambahan," ucapnya kepada SURYA.co.id.

Setiap hari, minimal ratusan orang datang mampir dan berkunjung ke Warung Biru Mbak Ita

Selain ingin mencicipi menu masakan, para pengunjung juga penasaran dengan sosok Mbak Ita yang memang punya paras cantik dengan tinggi semampai dan pernah menjadi bintang sejumlah sinetron di TV ini. 

Tegasnya, keberadaan Mbak Ita benar-benar menjadi daya pikat utama. Karena berita dan video warungnya pernah menjadi viral di sosial media. 

Bahkan menjelang tengah malam, pengunjung yang datang melah semakin banyak.

"Bukanya tetap jam 09.00 (pagi), tapi jam sepuluh malam (22.00 WIB) tetap banyak orang," terang Mbak Ita.

Luar biasanya, para tamu dan pengunjung yang mampir sekarang juga banyak berasal dari kota. Mulai Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jember, Madiun, dan berbagai wilayah lain.

"Sekali datang kesini bisa sampai 30 orang," imbuhnya.

Akibat serbuan pengunjung tersebut, tamu yang mampir ke Warung Biru Mbak Ita sampai berdiri, karena tidak kebagian tempat duduk.

"Sampai-sampai sering kehabisan makanan. Jadi ada bencana, kita malah dapat rezeki tambahan," tegas perempuan kelahiran1 Oktober 1993 ini.

Selengkapnya, simak dalam tayangan video di atas.

Penulis: M Taufik
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help