Liga 1

Persela Siap Curi Poin di Kandang PSM Makassar Besok

"Pemain terlihat percaya diri, apalagi setelah mereka melihat banyak dukungan muncul dari banyak elemen terutama suporter".

Persela Siap Curi Poin di Kandang PSM Makassar Besok
surya/dya ayu
Jose Manuel Barbosa Alves, marquee player Persela Lamongan saat menjalani sesi latihan di Stadion Suryajaya Lamongan, Rabu (12/4/2017) pagi. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan membawa 20 pemain saat melawat ke Makasar menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Minggu (16/4/2017).

20 pemain memiliki tekad dan mimpi yang sama, yakni membawa pulang poin saat kembali ke Lamongan. 

"Kami pastikan saat ini tim telah siap menatap kompetisi setelah apa yang telah disiapkan manajemen dan tim pelatih selama ini. Selain itu  kondisi mereka juga tengah fit dan memiliki percaya diri yang tinggi," kata Agus Haryono Asisten Manajer Persela Lamongan pada Surya.co.id, Sabtu(15/4/2017).

Diakui Agus, launching yang digelar oleh Persela beberapa hari lalu memiliki pengaruh yang luar biasa untuk psikologis pemain untuk modal bertanding melawan PSM Makassar yang dinilai merupakan tim yang kuat dengan materi pemain yang mumpuni.

"Pemain terlihat percaya diri, apalagi setelah mereka melihat banyak dukungan muncul dari banyak elemen terutama suporter, ini merupakan modal yang bagus untuk psikologi pemain disamping kesiapan tim yang telah beberapa kali menjalani laga ujicoba," jelasnya.

Tak berhenti disitu, datangnya marquee player asal Portugal, Jose Manuel Barbossa juga menambah percaya diri Persela yang tak kalah dengan tim lain seperti Madura United, Arema FC dan Persib Bandung yang juga mendatangkan marquee player.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved