Liga 1

Kapten Madura United Optimis Peter Odemwingie Bakal Cetak Gol di Laga Perdana Liga 1 Besok

Madura United Mantap Melakoni Laga Perdana Liga 1. Ini yang Diucapkan Kapten Fabiano Beltrame Soal Timnya!

Kapten Madura United Optimis Peter Odemwingie Bakal Cetak Gol di Laga Perdana Liga 1 Besok
Surya/Dyan Rekohadi
Fabiano Beltrame 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Kapten Madura United, Fabiano Beltrame meyakini jika timnya sudah mantap dan siap melawan Bali United sebagai lawan pertamanya di kompetisi Liga 1, Minggu (16/4/2017) besok di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Pemain asal Brasil ini menuturkan saat ini timnya telah mempersiapkan segala sesuatunya secara matang.

Dalam latihan beberapa pekan terakhir ini, tim pelatih telah melatih kekompakan serta koordinasi menutupi kekurangan tiap lini.

"Kami akan bertanding dalam kompetisi, pelatih telah mempersiapkan sedemikian rupa tim ini untuk besok melawan Bali United. Selain itu kekurangan di tim ini harus sama-sama ditutupi dan elemen tim harus saling bekerja sama untuk selalu memenangi pertandingan itu," kata Fabiano Beltrame, Sabtu (15/4/2017).

Dia berharap adanya marquee player, Peter Odemwingie dapat memaksimalkan performa Madura United yang semakin hari kian sempurna, meski diakui Fabiano, untuk menyatu dengan tim masih memerlukan waktu lebih.

"Peter memang baru bergabung dengan tim ini, kami semuanya sama-sama membantu agar proses adaptasi dia bisa berjalan cepat dengan tim ini. Saya yakin lawan Bali United, Peter akan main bagus dan cetak gol," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved