Liga 1

Ini Skenario Persela Saat Melawan PSM Makassar Minus Striker Andalannya

"Ini tentu kerugian bagi tim kami, karena sebelumnya beberapa pemain telah kami rencanakan akan main saat lawan PSM".

Ini Skenario Persela Saat Melawan PSM Makassar Minus Striker Andalannya
surya/dya ayu
Pelatih Persela Lamongan Hery Kiswanto 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Absennya Ahmad Nur Hardianto, striker muda Persela Lamongan jebolan Timnas U-22 saat melawan PSM Makassar, Minggu (16/4/29017), menurut Pelatih Hery Kiswanto merupakan kerugian tersendiri bagi Persela.

Sebab sebelumnya Nur Hardianto telah digadang-gadang akan berlaga dan tampil membela Persela sepulangnya dari libur pemusatan latihan Timnas U-22 bersama Saddil Ramdani rekan setimnya di Persela.

"Ini tentu kerugian bagi tim kami, karena sebelumnya beberapa pemain telah kami rencanakan akan main saat lawan PSM termasuk Nur Hardianto, tapi ternyata ada yang sakit dan cedera," kata Hery Kiswanto pada Surya.co.id, Sabtu (15/4/2017) sore.

Sementara saat ditanya terkait kadar penurunan kekuatan tim asuhannya lantaran tak ada Hardianto dilini depan, Herkis menuturkan jika hal itu bukanlah ukuran kekuatan timnya berlaga di Liga 1.

"Itu bukan ukuran tim ini akan kuat atau lemah, yang jelas kami sudah siapkan strategi untuk lini depan kami tanpa Hardianto, apalagi sebelumnya kami juga sudah tanpa dia saat dia bergabung dengan Timnas. Saat ini masih akan kami pantau dan semoga Hardianto lekas sembuh agar dapat bergabung dengan tim untuk pertandingan berikutnya," jelas Herkis.

Nantinya tim pelatih akan memilih dua opsi pemain depan untuk mengisi posisi yang ditinggal Hardianto, dan mantan kapten Timnas era 80-an ini yakin timnya akan mampu tampil menggigit di laga tandang perdana mereka ini.

"Masih ada Ivan Carlos dan Samsul Arif yang biasa beroperasi di lini depan, selain itu kami juga punya Jose Manuel (marquee player) yang bisa diposisikan depan," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Nur Hardianto harus absen lantaran sakit demam usai pulang dari pemusatan latihan Timnas U-22.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help