Liga 1

Ada Masalah yang Mengganjal Madura United Sebelum Laga Perdana Liga 1 Besok

Selain mempersiapkan tim untuk berlaga di Liga 1, manajemen Madura United saat ini masih dipusingkan masalah non teknis.

Ada Masalah yang Mengganjal Madura United Sebelum Laga Perdana Liga 1 Besok
surya/dya ayu
Tim pelatih dan skuad Madura United berfoto bersama usai latihan. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Selain mempersiapkan tim untuk berlaga di Liga 1, manajemen Madura United saat ini masih dipusingkan masalah non teknis.

Masalah non teknis seperti penyempurnaan lapangan latihan dan stadion untuk Liga 1 yang masuk bagian infrastruktur ini merupakan  target yang harus dicapai Madura United selain target finish tiga besar di Liga 1.

"Manajemen membebankan pada kami mulai hari ini tidak hanya menyiapkan tim saja namun juga infrastruktur seperti lapangan latihan dan segala isinya," ujar Haruna Soemitro, Manajer Madura United, Sabtu (15/4/2017).

Diakui Haruna, beberapa infrastruktur Madura United masih perlu dilengkapi dan disempurnakan lagi meskipun sejatinya itu merupakan tanggungjawab dari Pemkab Pamekasan pada khususnya.

"Prestasi tim itu juga perlu ditunjang dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai seperti lapangan untuk mereka latihan dan stadion untuk bertanding dan menjamu tim lain. Hal ini akan menjadi fokus dan perhatian kami hingga Juli 2017 mendatang sebagai target terselesainya penyempurnaan ini," jelasnya.

Sementara secara teknis, saat ini Haruna memastikan skuadnya siap berlaga melawan Bali United.

Hal ini tak lain karena sang marquee player, Peter Odemwingie telah mulai beradaptasi dengan tim, selain itu didukung materi pemain yang dipastikan 'ciamik' untuk membekuk perlawanan Irfan Bachdim dkk.

"Tim pelatih telah membentuk tim sedemikian rupa, kami percaya  akan mampu bermain sesuai harapan kami karena pemain juga memiliki misi yang sama," tambahnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved