Liga Indonesia

Madura United Pilih Stadion Pamelingan Pamekasan untuk Kompetisi Liga 1

Secara umum stadion tersebut sudah siap ditempati, meski saat ini tengah dalam proses finalisasi perbaikan.

Madura United Pilih Stadion Pamelingan Pamekasan untuk Kompetisi Liga 1
surya/dya ayu
Skuad Madura United saat menjalani latihan di Stadion Pamelingan Pamekasan 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Kompetisi Liga 1 sudah di depan mata dan Madura United mulai menyiapkan serangkaian kebutuhan tim.

Maklum saja, selama ini Madura United dikabarkan bingung memilih markas antara Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan atau kandang lama mereka Stadion Gelora Bangkalan.

Akhirnya Madura United memutuskan akan menggunakan stadion Pamekasan untuk menjamu Bali United di laga perdana, Minggu (16/4/2017).

"Keputusan sudah final dan kami pastikan laga pembuka Madura United berstatus tuan rumah melawan Bali United digelar di Pamelingan Pamekasan," kata Moh Alwi, panitia pelaksana LOC Madura United, Rabu (12/4/2017).

Pihaknya memastikan, secara umum stadion tersebut sudah siap ditempati, meski tak dipungkiri saat ini tengah dalam proses finalisasi perbaikan.

Saat turnamen Piala Presiden lalu, stadion ini mendapat kritikan dan juga surat peringatan terkait beberapa fasilitas yang harus diperbaiki.

Di antaranya akses jalan, pintu keluar stadion, kondisi lapangan dan juga tribun penonton VIP.

"Saat ini kami tengah melakukan perbaikan kondisi lapangan dan area teknik. Targetnya bisa tuntas sebelum pertandingan digelar. Sementara untuk penyempurnaan lainnya seperti pagar dan pembatas tribun, musala serta halaman stadion akan kami selesaikan sambil kompetisi berjalan," ujarnya.

Selain hal itu, saat ini Panpel Madura United tengah melakukan pemantapan terkait tiket yang akan dibagi menjadi tiga kelas.

"Untuk tiket akan kami matangkan lagi, utamanya soal harga," jelas Alwi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help