Berita Entertainment

Cynthiara Alona Batal Menikah Gara-gara Calon Suami dan Keluarganya Matre, Benarkah?

Rencana artis seksi Cynthiara Alona untuk menikah batal. Alasannya gara-gara calon suami dan keluarganya matre. Benarkah?

Cynthiara Alona Batal Menikah Gara-gara Calon Suami dan Keluarganya Matre, Benarkah?
tribunnews.com
Cynthiara Alona 

SURYA.co.id | JAKARTA - Cynthiara Alona, pesinetron cantik dan mantan model majalah dewasa sempat mengumumkan akan segera menikah dengan seorang PNS bernama R Chandra Hari Perdana Putra.

Sayangnya, rencana indah tersebut harus dikuburnya dalam-dalam.

Alona panggilan akrabnya yakin untuk membatalkan pernikahannya itu.

Hal ini diiyakan sang ibu, Winarsih, yang ikut mendampingi anaknya saat menggelar konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.

"Ya. Mas Chandra telepon ibu. Mas Chandra waktu itu telepon kalau mau pertunangan ditentukan tanggal 19 Mei. Habis itu kita dengar pembicaraannya itu orangnya matre. Makanya ketika mau tukar cincin, saya berhentiin. Saya membatalkan karena sedikit demi sedikit sudah tahu tentang keluarganya dia."

Ibunda Alona juga mengaku masih kesal lantaran ia tak bisa berangkat umrah karena Alona harus memenuhi permintaan orangtua Chandra yang minta diberangkatkan umrah duluan.

"Alona itu anak saya, bukan bapak ibunya Chandra. Ibunya enggak umrah, malah orang tuanya Chandra. Salah enggak itu?" Tanyanya dengan suara meninggi.

Tak sampai disitu, Alona juga menambahkan bahwa sehari-hari ia dipaksa memenuhi permintaan keluarga Chandra untuk berbelanja.

"Ibundanya Chandra yang selalu minta dibelanjakan, minta ini itu." Kata Alona dengan suara bergetar.

"Keluarga mereka selalu saya naikkan pesawat, liburan, setiap hari belanja minimal 1 juta, tinggal di rumah saya di BSD itu sebulan, 2 minggu, setiap hari harus wajib ke mall buat belanja."

Buntutnya, Alona akan segera melaporkan Chandra ke pihak yang berwajib atas semua perbuatannya.

Ia juga telah meminta kuasa hukumnya, Muara Karta Simatupang, S.H., M.M. untuk mengusut kasus ini hingga tuntas. (Wida Citra Dewi)

Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved