Surya/

Ekonomi dan BIsnis

Gairahkan Pasar Properti, Jaya Baru Steel Beri Inovasi Pada Daun Pintu dan Kusen Pintu

Jaya Baru Steel memperkenalkan inovasi produk baja untuk kusen dan daun pintu.

SURYA.co.id | SURABAYA -  Optimisme kebangkitan bisnis properti setelah sempat lesu selama tiga tahun belakangan, membuat industri-industri terkait berusaha mencari inovasi.

Salah satunya inovasi dari produk baja untuk kusen dan daun pintu. Hal itu ditampilkan Jaya Baru Steel (JBS) dalam pameran Indobuildtech Expo Surabaya 2017, yang dibuka Rabu (5/4/2017).

"Saat ini kebutuhan akan papan sudah meningkat. Di era milenial, produk terkait papan yang lebih kuat, kokoh, dan tahan lama sebagai solusi terhadap permasalahan umumnya seperti rayap, rapuh, susut, maupun lengkung," jelas Virgo, Kepala Cabang JBS Surabaya, di sela pameran.

Lebih lanjut, Virgo menyebutkan, bahwa generasi milenial adalah generasi yang tumbuh bersama pesatnya arus teknologi dan informasi, di mana jaringan internet yang terintegrasi memberikan berbagai gelombang informasi sebagai pertukaran ilmu pengetahuan dan budaya.

Kondisi itu seakan terus menuntut inovasi yang tiada henti, tak luput juga pada bidang bahan bangunan sebagai pendukung sektor papan. Modernisasi dan kemudahan menjadi kebutuhan utama generasi milenia, sehingga inovasi harus dikembangkan.

"Kami membawa sebuah terobosan baru pada pintu konvensional, pintu baja JBS memilih material baja. Tanpa mengesampingkan sisi estetika dan keindahannya, dibentuk dan di finish dengan menghadirkan motif urat kayu alami, sekilas tidak akan terlihat perbedaan dengan pintu kayu," ungkap Virgo.

Selain terbuat dari baja, pintu ini telah diperkaya dengan fitur-fitur modern sebagai unggulan inovasi yang tidak dijumpai pada pintu konvensional lainnya, salah satunya adalah dengan mengaplikasikan sistem penguncian yang menggunakan 5 titik penguncian seperti brankas yang akan memaksimalkan keamanan pada pada rumah.

Untuk menarik konsumen, JBS mengundang para developer, kontraktor, pemborong, arsitek, toko bahan bangunan, dan para pemilik rumah untuk hadir secara langsung melihat produk sambil mencoba fitur-fitur modernnya.

Event Manager PT Debindo Mitra Tama Amir Alkatiri menambahkan, apa yang ditampilkan JBS merupakan salah satu langkah pabrikan dalam memgembangkan inovasi terkait properti.

"Kondisi ini membuat kami optimis pameran terkait bahan baku dan bangunan properti cukup menarik konsumen," ungkap Amir, usai pembukaan pameran.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help