Lapor Cak

Raya Darmo Kerap Macet Saat Siswa Santa Maria Pulang Sekolah, ini Rencana Polisi

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Negara Siregar sudah mengetahui kemacetan yang kerap terjadi di Jl Raya Darmo. ini rencana mereka..

Raya Darmo Kerap Macet Saat Siswa Santa Maria Pulang Sekolah, ini Rencana Polisi
surabaya.tribunnews.com/Nuraini Faiq
Situasi lalu lintas di jl Raya Darmo, tepatnya di depan sekolah Santa Maria, Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, pihaknya akan melakukan analisa kemacetan yang terjadi di Jl Raya Darmo atau tepatnya di depan sekolah Santa Maria Surabaya.

"Kami bakal melakukan analisa dulu, dan seperti apa dampaknya. Kemacetan di sana (Jl Raya Darmo)," sebut Adewira, Senin (4/4/2017).

Adewira menuturkan, kemacetan di Jl Raya Darmo itu tidak terjadi secara terus menerus. Kemacetan terjadi situasional pada saat kepulangan siswa pulang atau masuksekolah. Lantaran banyak mobil yang mengentarkan siswa di sekolah tersebut.

"Kalau memang diperlukan ditempatkan petugas untuk mengatur lalu lintas, kami akan lakukan. Semua dari hasil analisa," terang Adewira.

Untuk menempatkan petugas, lanjut Adewira, tidak sulit. Karena di dekat Jl Raya Darmo ada anggota yang selalu bertugas di Pos Jl Sutomo atau Pos Taman Bungkul. Sehingga sewaktu-waktu bisa langsung menuju lokasi terjadinya kemacetan. 

Baca: Macet Rutin di Depan Santa Maria Darmo

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved